Suryani Wakil Sekretaris Partai PKB Sumut Baksos Natal ke HKBP

Suryani Wakil Sekretaris Partai PKB Sumut Baksos Natal ke HKBP
Wakil Sekretaris DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sumatera Utara (PKB Sumut), Suryani Paskah Naiborhu menyerahkan bantuan secara simbolis bakti sosial (baksos) kepada pendeta Gereja HKBP Percut Ressort Percut, Jalan Gereja Dusun VIII, Deliserdang, Selasa (6/ (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Wakil Sekretaris DPW Partai Kebangkitan Bangsa Sumatra Utara (PKB Sumut), Suryani Paskah Naiborhu mengadakan bakti sosial (baksos) berupa penyerahan bantuan kepada Gereja HKBP Percut Ressort Percut, Jalan Gereja Dusun VIII, Deliserdang. Bantuan berupa beras, minyak goreng dan sejumlah uang.

Dalam keterangannya, Selasa (6/12), Suryani Paskah berterima kasih atas sambutan yang penuh kekeluargaan dari Pdt Nelson RE Tambun. "Saya dibesarkan dari keluarga HKBP dimana orangtua berjemaat di HKBP Sudirman Medan. Masa remaja saya melayani sebagai pemain musik di Gereja HKBP Sudirman Medan. Oleh karena itu HKBP selalu menjadi perhatian saya," ujarnya .

"Menjelang Hari Raya Natal dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2023, kami ingin berbagi kasih dan sukacita kepada sesama saudara-saudari yang terkasih," lanjutnya.

Natal, jelasnya, merupakan peristiwa yang penuh suka cita dan kegembiraan, dimana kita diingatkan untuk saling mengasihi. "Karena itu kita semua memaknai Natal sebagai momentum untuk saling mengasihi menyebarkan damai sejahtera, dan suka cita kepada sesama. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudari yang membutuhkan sehingga mereka dapat merayakan Natal dengan penuh suka cita," tuturnya.

Suryani Paskah juga berharap bantuan ini dapat diterima dan digunakan dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut dikatakan, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dalam pesan Natalnya juga mengatakan bahwa di tengah-tengah kesulitan yang ada, hal yang tidak boleh ditinggalkan adalah persatuan dan persaudaraan di antara anak bangsa. Bahwa kasih akan merangkul persaudaraan sesama manusia.

Sementara Pdt Nelson RE Tambun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Suryani Paskah tersebut.

Pdt Nelson RE Tambun juga memberikan apresiasi atas keikhlasan hati yang ditunjukkan Suryani Paskah dalam membantu meringankan beban saudara-saudari yang membutuhkan.

"Semoga Ibu Suryani Paskah selalu dalam perlindungannya dan Tuhan mengabulkan apa yang menjadi cita-cita Ibu Suryani Paskah," tuturnya.

(NAI/JG)

Baca Juga

Rekomendasi