Warga Angkola Selatan: Terima Kasih Bupati Dolly Sudah Hotmix dan Terangi Jalan

Warga Angkola Selatan: Terima Kasih Bupati Dolly Sudah Hotmix dan Terangi Jalan
Warga Desa Sihopur, Siamporik Dolok dan Siamporik Lombang, Kecamatan Angkola Selatan Kabupaten Tapsel, terlihat menikmati jalan hotmix dan lampu jalan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Angkola Selatan - Warga Desa Sihopur, Siamporik Dolok dan Siamporik Lombang, Kecamatan Angkola Selatan, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), berterima kasih kepada Bupati Dolly Pasaribu karena jalan yang biasa mereka lalui sudah di-hotmix dan diterangi lampu jalan.

"Lima tahun lebih sudah kami bermohon, tapi tak kunjung realisasi, barulah di era Pak Dolly Pasaribu menjadi Bupati Tapsel, suara hati masyarakat ini terwujud," kata Perdinan Ritonga (68), Tokoh Masyarakat Desa Sihopur, Jumat (30/12).

Dikatakan, sebelum jalan ini di-hotmix, kondisi badan jalan beruobang dan dipenuhi lumpur ibarat kubangan kerbau, sehingga mengganggu aktivitas masyarakat dan pengendara.

"Sudah berlobang, pipa air yang ada disekitaran jalan pun banyak yang bocor, sehingga menggenangi jalan dan membuatnya berlumpur ibarat kubangan kerbau," ungkapnya.

Hal senada dikatakan Ishak Ritonga (57) dan Herman Harahap (38) yang mengaku bersyukur dan berterima kasih atas pembangunan jalan hotmix sepanjang sekitar 705 meter bersumber dari dana P- APBD Tapsel 2022 tersebut.

"Terima kasih Pak Bupati Dolly Pasaribu, kondisi jalan hotmix ini sangat banyak faedah dan dampak positifnya kepada warga Sihopur dan sekitar," ujarnya.

Di sisi lain, Harun (62) warga Siamporik Dolok dan Lombang mengaku, tidak khawatir lagi melintas di jalan, dikarenakan kawasan daerahnya sudah terang benderang oleh lampu jalan.

"Mau jam berapapun melintas di kawasan ini, tidak ada lagi kekhawatiran karena sudah terang benderang, ini bukti nyata pembangunan di era Bupati Dolly Pasaribu yang betul-betul menyentuh masyarakat," ucapnya yang diamini Agus Salim Sormin (68).

Mereka berdoa, semoga Bupati Dolly Pasaribu diberikan kekuatan dan lindungan dari Allah SWT, sehingga dapat terus memberikan yang terbaik bagi Tapsel.

(HIH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi