Erik ten Hag: Marcus Rashford Bisa Tak Terhentikan

Erik ten Hag: Marcus Rashford Bisa Tak Terhentikan
Marcus Rashford (Reuters/Carl Recine)

Analisadaily.com, Inggris - Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengatakan Marcus Rashford bisa tak terhentikan setelah striker asal Inggris itu mencetak gol kelimanya dibeberapa pertandingan, termasuk saat meraih kemenangan 3-1 di Piala FA atas Everton.

Pemain berusia 25 tahun itu sekarang telah mencetak 13 gol di semua kompetisi untuk United sejauh ini dan berada di jalur yang tepat untuk mengalahkan rekor terbaik musimnya dengan 22 gol dari musim 2019-20.

"Sejak menit pertama, Marcus menunjukkan kepercayaan diri dan keyakinan. Selama 90 menit dia menjadi ancaman bagi bek Everton," kata Ten Hag dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Sabtu (7/1).

"Sebagai seorang striker, Anda mengukur gol dan assist, hari ini dia membuat dua assist dan satu gol, jadi itu luar biasa. Dia bisa melatih kakinya yang lebih lemah, menyundul, tapi dia sangat bagus dalam keterampilan lain. Ini lebih tentang membawanya ke posisi yang tepat dan sebagai tim kami menciptakan ruang yang tepat untuknya, sehingga dia bisa membawa kekuatannya," kata dia.

"Kemudian dia tak terbendung dengan kecepatannya, dribelnya, keterusterangannya. Dia memiliki keterampilan yang fantastis dan ketika dia memiliki stabilitas mental dia dapat terus melaju," ucapnya.

United, yang memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tujuh pertandingan di semua kompetisi, menjamu Charlton Athletic di perempat final Piala Liga pada Selasa sebelum kembali beraksi di Liga Inggris melawan rival Manchester City dalam derby Sabtu.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi