Dilantik Kembali Menjadi Kadisporasu, Bahar Siap Jalankan Amanah

Dilantik Kembali Menjadi Kadisporasu, Bahar Siap Jalankan Amanah
Baharuddin Siagian (kiri) yang dilantik kembali sebagai Kadisporasu berjabat tangan dengan mantan Kadisporasu Tuahta Ramajaya Saragih dalam acara Sertijab di aula Disporasu, Senin (10/1) pagi. (Analisadaily/istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Mantan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Sumatera Utara Tuahta Ramajaya Saragih melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab)-nya kepada Baharuddin Siagian SH MH di Kantor Dispora Sumut Jalan Pancing, Senin (10/1).

Selain mengucapkan selamat datang dilingkungan Dispora, Tuahta juga mengamanahkan segenap tugas-tugas kedinasan, untuk dapat diteruskan pejabat yang baru Baharuddin Siagian

"Kepada pak Bahar, hari ini saya serahkan jabatan Kadisporasu kepada Bapak. Selamat bertugas di lingkungan ini, serta melanjutkan tugas-tugas kedinasan sepeninggal saya," ujarnya saat memberi sambutan.

Tuahta juga menitipkan segenap pegawai di Dispora untuk dapat bekerjasama dan meningkatkan kompetensi dengan baik.

Diharapkan meraih prestasi, Tuahta juga meninggalkan banyak tugas lainnya yang harus dilanjutkan Kadisporasu yang baru yang berkenaan dengan olahraga dan kepemudaan.

Sementara Kadisporasu yang baru Baharuddin, mengatakan optimis untuk dapat bekerja baik dan menjalin komunikasi kepada pegawai yang ada di Disporasu.

Berbekal pengalaman pernah sebagai Kadisporasu Bahar berkomitmen untuk dapat menyelesaikan pembangunan sarana untuk PON 2024

"Ini adalah amanah dan harus dilaksanakan, "kata Bahar

Seperti diketahui Baharuddin dilantik kembali oleh Gubsu sebagai Kadisporasu, Kamis (5/1), hal ini terkaitan persiapan Sumut sebagai tuan rumah PON 2024.

(FP/JG)

Baca Juga

Rekomendasi