Jemaah Umrah Puji Pelayanan Zulindo Medan

Jemaah Umrah Puji Pelayanan Zulindo Medan
General Manager Zulindo Medan, Shahbaz Ahmad, saat menjemput jemaah di terminal kedatangan Internasional (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Sebanyak 31 orang jemaah umrah dari Travel Zulindo Medan tiba di Bandara Kualanamu dengan selamat sehat walafiat.

Seluruh jemaah yang tiba merasa bersyukur karena selama di Makkah dan Madinah terlayani dengan baik, sehingga dapat khusuk dalam menjalankan ibadah.

"Alhamdulillah, kami semua jemaah tiba dengan selamat, dan selama menjalani ibadah umrah terlayani dengan baik," kata Irsan Lubis, seorang jemaah asal Medan setibanya di Bandara Kualanamu, Rabu (25/1).

Kata dia, kurang lebih 12 hari pengalamannya menjalani umrah tidak kurang suatu apapun, bahkan terasa aman. Termasuk di Madinah, bahkan penginapan mereka dekat dengan Masjid Nabawi begitu juga di Makkah.

"Kalalu masalah kecil biasalah, tetapi intinya minim masalah baik mengenai pelayanan serta lainnya," tambahnya.

Harapannya, ke depan Zulindo yang saat ini sudah baik tambah baik, dan ia berharap masyarakat yang hendak menunaikan umrah hendaknya memilih Travel Zulindo sebab prosesnya singkat dan diarahkan.

“Kemudian para pembimbing jemaah selama menjalani umrah, ustaz yang berpengalaman dan bahasanya mudah dimengerti,” sebutnya.

General Manager Zulindo Medan, Shahbaz Ahmad, di kesempatan itu juga bersyukur seluruh jemaah pulang dengan selamat.

"Berangkat 31 orang jemaah, pulangnya pun begitu tidak ada sakit dan kendala apapun," terangnya.

Untuk keberangkatan Februari 2023, yang mendaftar sudah sekitar 30 orang, dan terus bertambah. "Insya Allah keberangkatan jemaah umrah ke depan akan sesuai target," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi