Sah, DPD Perindo Tanjungbalai Terbentuk

Sah, DPD Perindo Tanjungbalai Terbentuk
Sah, DPD Perindo Tanjungbalai Terbentuk (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tanjungbalai resmi dipimpin duet Nurmalia dan Ahmad Fuad Siagian. Keduanya menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD Partai Perindo Tanjungbalai dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo.

Penyerahan SK Kepengurusan DPD Perindo Tanjungbalai ini diserahkan Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut), Rudi Zulham Hasibuan, di Kantor DPW Perindo Sumut, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (2/2).

Dalam arahannya, Rudi meminta DPD Partai Perindo Tanjungbalai untuk segera bekerja melengkapi kepengurusan hingga ke tingkat kelurahan dan desa. Harapnnya agar kehadiran Partai Perindo di Tanjungbalai semakin bisa dirasakan masyarakat.

“Harus bergerak cepat membentuk struktur hingga ke DPC. Merekrut kader-kader potensial untuk menggalang suara di Pemilu mendatang. Tanjungbalai ini agak terlambat, tapi saya optimis jika para pengurusnya solid, Perindo akan sukses di Tanjungbalai,” kata Rudi.

Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Ursula Gultom, meminta DPD Partai Perindo Tanjungbalai untuk membuat program guna mendekati para nelayan di Tanjungbalai. Itu karena nelayan merupakan calon pemilih potensial di daerah tersebut.

“Para nelayan di Tanjungbalai dirangkul. Mereka ini sumber suara potensial di sana. Saat ini banyak yang mereka butuhkan dan bisa dibantu untuk mendapatkan simpati mereka,” kata Ursula.

Instruksi Ketua DPW Perindo Sumut

Menanggapi permintaan itu, Ketua DPD Perindo Tanjungbalai Nurmalia mengaku siap untuk segera membentuk kepengurusan hingga ke tingkat desa dan kelurahan. Termasuk melakukan kerja-kerja politik untuk upaya pemenangan di pemilu mendatang.

“Kami juga berharap program-program yang disiapkan secara nasional, seperti bantuan ambulans, gerobak dan perahu nelayan dapat dilaksanakan juga di Tanjungbalai,” ucapnya.

Dengan terbentuknya kepengurusan di Kota Tanjungbalai, saat ini Partai Perindo telah memiliki kepengurusan di 32 dari 33 daerah kabupaten/kota di Sumut.

Hadir pula dalam penyerahan itu, Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian, Bendahara DPW, Januazir Chuwardi dan jajaran pengurus DPW Partai Perindo Sumut lainnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi