LeBron James Pastikan Diri Sebagai Pemain Terhebat Sepanjang Sejerah

LeBron James Pastikan Diri Sebagai Pemain Terhebat Sepanjang Sejerah
LeBron James (MARCA/LAPRESSE)

Analisadaily.com, Los Angeles - LeBron James tidak dikenal karena kesederhanaannya, dan pada saat ia menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah NBA, melampaui Kareem Abdul-Jabbar yang legendaris, LeBron memastikan ia adalah yang terhebat sepanjang masa.

Menurut SportsCenter, melalui The Orange County Register, James memahkotai dirinya sebagai GOAT dengan mengatakan dia adalah yang terhebat yang pernah menginjak lapangan basket.

06 Apr 2024 12:52 WIB

Putra Lebron James Masuk dalam Draf NBA

28 Mar 2024 13:14 WIB

Rockets Raih Kemenangan ke-10

Dia membuat pernyataan sebelum pertandingan Selasa antara Los Angeles Lakers melawan Oklahoma City Thunder, di mana dia mengejar dan memecahkan rekor skor sepanjang masa Kareem.

"Saya merasa seperti saya adalah pemain bola basket terbaik yang pernah memainkan permainan ini," kata LeBron dilansir dari Marca, Rabu (8/2).

Faktanya adalah bahwa James adalah pemegang rekor poin terbanyak yang dicetak dalam sejarah musim reguler NBA, melampaui 38.387 milik Kareem dari tahun 1984. Di akhir periode ketiga, LeBron memiliki 38.388 poin dan terus bertambah.

Dengan LeBron masih bermain, tanda itu kemungkinan besar akan terlampaui bertahun-tahun dari sekarang, tetapi apa yang akan terjadi, sekali lagi, adalah perdebatan tentang siapa GOAT, percakapan yang menampilkan dia, Kareem Abdul-Jabbar sendiri dan, tentu saja, Michael Jordan.

Namun, ada nama-nama seperti Magic Johnson, Larry Bird, Wilt Chamberlain, Kobe Bryant, dan Bill Russell. Tapi setidaknya untuk 'King James', yang terbaik adalah dia.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi