Rockets Raih Kemenangan ke-10

Rockets Raih Kemenangan ke-10
Rockets Raih Kemenangan ke-10. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Oklahoma - Houston Rockets melanjutkan tren positifnya dengan meraih kemenangan ke-10 beruntun usai mengalahkan tim peringkat dua Wilayah Barat Oklahoma City Thunder 132-126 dalam laga tandang di Paycom Center Oklahoma City, Kamis (28/3) WIB.

Berdasarkan statistik pertandingan dari laman resmi NBA, Jalen Green mencetak 37 poin dalam laga yang harus diselesaikan dengan babak perpanjangan waktu atau overtime. Amin Thompson menyumbang 25 poin serta 15 rebound, dan Dillon Brooks menambahkan 20 poin untuk Rockets.

Houston memulai laga dengan tertinggal satu setengah laga dari Golden State Warriors yang memperebutkan peringkat 10 klasemen sebagai syarat minimal mengikuti babak play-in atau kualifikasi sebelum play-off. Namun, Rockets berhasil menjaga laju persaingan dengan memenangkan laga.

Rockets saat ini mengoleksi 37 menang dan 35 kalah (37-35), sementara Warriors berada tipis di atasnya dengan rekor 38-34.

Josh Giddey menyamai rekor skor tertinggi dalam kariernya dengan 31 poin untuk Thunder. Jalen Williams menambah 23 poin dan 10 assist untuk Oklahoma City yang bermain tanpa bintangnya Shai Gilgeous-Alexander.

SGA hanya duduk di pinggir lapangan dengan paha kanan memar. Dia merupakan pencetak skor terbanyak ketiga di NBA, dengan rata-rata 30,4 poin per gim.

Saat ini, Thunder juga sedang berusaha merebut posisi satu klasemen Wilayah Barat untuk mendapatkan keuntungan bermain di laga kandang lebih banyak dari tim lain pada babak play-off nanti.

Thunder mengoleksi 50-22 di peringkat tiga, rekor yang sama dengan Minnesota Timberwolves di posisi dua namun memiliki keunggulan kemenangan lebih banyak dengan tim Wilayah Barat. Sementara pemuncak klasemen Denver Nuggets unggul satu laga dengan 51-21.

Selanjutnya, Thunder akan berhadapan dengan Phoenix Suns pada Sabtu (30/3), dan Rockets melawan Utah Jazz di hari yang sama.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi