Tommy Fury Yakin Akan Mengakhiri Karier Tinju Jake Paul

Tommy Fury Yakin Akan Mengakhiri Karier Tinju Jake Paul
Tommy Fury dan Jake Paul (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Arab Saudi - Tommy Fury bertekad untuk mengakhiri karir tinju Jake Paul. YouTuber yang beralih menjadi petinju itu akan melawan Tommy (23) di Diriyah, Arab Saudi, pada hari Minggu, 26 Februari 2023, tetapi Tommy yakin itu akan menjadi pertarungan terakhir dalam karirnya.

"Saya siap berurusan dengan pria ini, ini adalah pengumuman layanan publik untuk semua orang, pria ini tidak akan bertinju lagi, ini akan menjadi terakhir kalinya Anda melihat Jake Paul di atas ring melawan seorang profesional sejati," kata Tommy dilasnir dari Aceshowbiz, Rabu (22/2).

Jake (26) tidak terkalahkan sebagai petarung profesional, setelah memenangkan keenam pertarungannya. Tapi Tommy, yang merupakan saudara tiri dari juara kelas berat Tyson Fury, menganggap dia jauh lebih unggul dari lawan Jake sebelumnya.

"Saya akan menunjukkan kepadanya hal-hal yang belum pernah dia lihat sebelumnya," ucap Tommy.

Tommy, yang membintangi " Pulau Cinta " versi Inggris pada 2019, juga tak terkalahkan sebagai petarung profesional. Dan dia yakin bahwa pertarungannya dengan Jake akan menjadi urusan sepihak.

"Jake tidak tahu apa yang akan terjadi padanya. Jika dia telah mempelajari pertarungan saya sebelumnya, itu akan sangat berbeda pada malam hari. Tinju adalah tentang keterampilan dan kelas dan pria ini tidak memilikinya. itu dan aku punya banyak, dan aku akan membawanya ke sekolah pada hari Minggu," kata dia kepada Sky Sports.

Sebaliknya, BJ Flores, pelatih Jake, baru-baru ini mengklaim bahwa mantan bintang Disney itu akan "menghancurkan" Tommy saat mereka naik ring.

"Tommy memiliki beberapa atribut yang sangat bagus. Dia memiliki kecepatan tangan dan dia sudah lama berada di ring tinju, tapi saya merasa dia hanya dengan atlet yang lebih baik. Pukulan Jake lebih keras, dia lebih pintar, memiliki tinju yang lebih tinggi. IQ dan saya merasa dia melakukan banyak hal yang akan memberi Tommy banyak masalah," tegas Flores.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi