Seperti Tyson, Berlanga Hampir Menggigit Kuping Alexis Angulo

Seperti Tyson, Berlanga Hampir Menggigit Kuping Alexis Angulo
Tangkapan layar saat Edgar Berlanga memeluk Roamer Alexis Angulo (Marca)

Analisadaily.com, New York - Pada pertarungan tinju dunia, Edgar Berlanga hampir menggigit kuping lawannya, Roamer Alexis Angulo saat bertanding di Parade Hari Puerto Rico di New York, pada Sabtu (11/6).

Dia terlihat di banyak tayangan ulang gerakan lambat yang mencoba menggigit Angulo di ronde ketujuh, yang dia bercanda setelah pertarungan. Gigitan itu sendiri, serta sikap Berlanga ketika ditanya Bernardo Osuna dari ESPN, jelas membayangi penampilannya.

"Tidak, karena dia melemparkan siku. Saya akan melakukan Mike Tyson padanya. Dia terus melemparkan sikunya dan saya tidak ingin dipotong, saya siap untuk menggigitnya seperti Mike Tyson," kata Berlanga dengan tertawa dilansir dari Marca, Senin (13/6).

"Kamu hampir didiskualifikasi," kata Osuna cepat sebelum melanjutkan ke pertanyaan berikutnya.

Seperti yang diharapkan, reaksi menyebar ke suara tinju dan media sosial lainnya. Berlanga belum menanggapi gigitan di media sosial.

Mark Kriegel, seorang jurnalis dan pewawancara ESPN, mempermasalahkan nada bicara Berlanga di acara pasca-pertarungan "State of Boxing".

"Saya pikir itu mengerikan! Saya benar-benar melakukannya. Ini bukan kesalahan. Anda tidak menggigit petarung lain," kata Kriegel.

"Dia datang ke sini untuk dikenang dengan cara yang sama seperti Miguel Cotto yang hebat, yang mengumpulkan rekor luar biasa pada akhir pekan ini. Anda tidak boleh menggigit petarung lain, itu bukan kesalahan."

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi