Mike Tyson Dilarang Istrinya Naik Pesawat Umum

Mike Tyson Dilarang Istrinya Naik Pesawat Umum
Mike Tyson bersama istrinya, Lakiha Spencer (WENN/Andres Otero)

Analisadaily.com, Amerika - Istri Mike Tyson tidak ingin dia naik pesawat umum, karena selalu ada kemungkinan dia bertemu langsung dengan penggemar yang "terlalu bersemangat" di pesawat. Lakiha Spencer ingin suaminya naik jet pribadi ketika harus melakukan perjalanan melalui udara.

"Saya seharusnya tidak naik pesawat umum. Istri saya marah karena saya naik pesawat umum," kata Tyson dilansir dari Aceshowbiz, Senin (23/5).

Mike tertangkap kamera dalam pertengkaran dengan Melvin George Townsend III di atas penerbangan JetBlue pada April 2022 setelah sesama penumpangnya diduga melemparkan botol ke arahnya sebelum lepas landas.

Untungnya, setelah berbicara dengan kedua belah pihak, Kantor Kejaksaan Distrik San Mateo akhirnya memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan apa pun.

Bintang "Hangover" itu mengakui insiden seperti yang terjadi di pesawat "memicu" dia tapi dia tahu dia harus terlibat dalam konfrontasi. Ketika ditanya apakah itu situasi yang kalah.

"Ya. Benar-benar, 100 persen," kata Tyson di podcast "Hotboxin 'with Mike Tyson".

Mile menuduh sesama penumpangnya "bercinta" dengannya.

"Ya, mereka mengatakan mereka tidak akan mengambil biaya. Dia bercinta dengan saya. Saya berfoto dengan nigga ini," kata dia.

Sebelumnya dijelaskan tidak ada tuduhan yang diajukan setelah insiden tersebut karena "keadaan seputar konfrontasi."

Kantor Kejaksaan Distrik San Mateo menjelaskan, ini termasuk perilaku korban menjelang insiden, interaksi antara Tuan Tyson dan korban, serta permintaan dari korban dan Tuan Tyson agar tidak ada dakwaan yang dijatuhkan diajukan dalam kasus ini.

Steve Wagstaffe, Jaksa Wilayah kasus tersebut, mengatakan kepada majalah itu bahwa setelah melihat bukti dan laporan "campuran" dari Departemen Kepolisian San Francisco, dia dapat melihat bahwa korban mabuk dan memicu masalah ini.

Steve juga menyimpulkan masalah itu bukan sesuatu yang harus ditangani "peradilan pidana" dan mengatakan korbannya hampir "Darwinian" dan "tidak terlalu pintar" untuk mencoba berkelahi dengan seorang pria yang pernah dijuluki "Pria Paling Jahat di Planet".

"Intinya, yang paling penting, adalah bahwa ini bukan kasus yang termasuk dalam peradilan pidana. Ini adalah langkah Darwinian untuk menghadapi mantan juara dunia kelas berat. Itu tidak terlalu bagus," kata Steve.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi