Polres Taput Sambut Delegasi F1 Powerboat di Bandara Silangit

Polres Taput Sambut Delegasi F1 Powerboat di Bandara Silangit
Kapolres Taput, AKBP Johanson Sianturi, menyambut sejumlah delegasi F1 Powerboat di Bandara Silangit (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Siborongborong - Kepolisian Resort Tapanuli Utara (Polres Taput) melakukan penyambutan dan pengamanan sejumlah delegasi F1 Powerboat yang datang dan tiba melalui Bandara Silangit Siborongborong.

"Pengamanan dan penyambutan dipimpin Kapolres Taput, AKBP Johanson Sianturi," kata Kasi Humas Polres Taput, Ipda Gaung Wira Utama, Jumat (24/2).

Disebutkan, para delegasi F1 Powerboat mendarat di Bandara Silangit dengan maskapai penerbangan Batik Air ID-6834.

"Setibanya di Bandara Silangit, Kapolres juga mengalungkan Ulos Batak sebagai khas budaya Batak Toba kepada para delegasi," imbuhnya.

Adapun sejumlah delegasi yang datang melalui Bandara Silangit yakni Di Carpegna Brivii Virginia (Italia), Cavalchini Emillie(Prancis), Cavalchini Luce (Italia), Palfrader (Italia), Balzan Alessandra (Italia), Cisterna Davide (Italia), Motta Ivan (Swiss), dan Bugada Lucia (Swiss).

"Selanjutnya rombongan delegasi mendapatkan pengawalan petugas Sat Lantas menuju penginapan yang telah ditentukan di Balige, Toba," pungkasnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi