Imam Suyudi Berharap Pembangunan Lapas Berjalan Baik

Imam Suyudi Berharap Pembangunan Lapas Berjalan Baik
Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi, memonitoring dan mengevaluasi pembangunan gedung Lapas Lubukpakam, Senin (27/2) (Analisadaily/Kali H Harahap)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Imam Suyudi, melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan gedung Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lubukpakam, Senin (27/2)

Imam mengatakan, kehadirannya untuk memastikan pembangunan gedung baru berjalan dengan baik. Karenanya, pelaksana proyek harus memperhatikan hal-hal kecil sedetail-detailnya dan pekerjaan juga dengan teliti agar tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

Ia pun mengakui, pembangunan yang saat ini terjadi di Lapas Lubuk Pakam cukup baik, namun akan lebih baik lagi jika pembangunan di Lapas Lubukpakam dapat berjalan sesuai dengan target yang telah disepakati bersama.

"Saya berharap semoga di kunjungan saya berikutnya, pembangunan di Lapas Lubukpakam dapat berjalan sesuai dengan timeline yang ada," kata Imam.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi