Diduga Kurang Hati-Hati, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Kereta Api

Diduga Kurang Hati-Hati, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Kereta Api
Sepeda motor milik korban (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Warga Dusun II Desa Manggadua, Kecamatan Tanjung Beringin, Serdang Bedagai (Sergai), Wasisno (49), tewas tertabrak kereta api barang yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan, Kamis (2/3) pukul 16.30 WIB.

Peristiwa ini terjadi di perlintasi kereta api sekitar Pekuburan Tionghoa, tepatnya di Dusun IX, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Menurut saksi mata, Ida (37) warga sekitar kejadian, korban diduga saat itu mau menemui temannya di salah satu warung yang ada di sekitar lokasi kejadian.

“Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 BK 4473 AD warna biru, terlihat lagi menerima panggilan telepon sembari melihat ke kiri jalan. Sementara tidak melihat atau mendengar ada suara klakson kereta api barang yang datang dari arah sebelah kanan (Tebingtinggi),” sebutnya.

“Persis di tengah rel, korban ditabrak kereta api, dan korban bersama sepeda motornya sempat terseret sekitar 35 meter dari tempat kejadian,” sambung Ida.

Kanit Reskrim Polsek Firdaus, Ipda Julvan Purba, yang sudah tiba di lokasi bersama personel dan Tim Inafis Polres Sergai, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Karena ini kecelakaan lalu lintas, maka kita serahkan kepada Unit Laka Polres Sergai. Korban dibawa ke Rumah Sakit Melati di Desa Pon, Sei Bamban, Sergai, dan keluarga korban juga sudah sampai di lokasi setelah kita beritahu,” kata Julvan.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi