Cherry Omoda 5 Ramaikan Pasar Otomotif Medan

Cherry Omoda 5 Ramaikan Pasar Otomotif Medan
Cherry Omoda 5 Ramaikan Pasar Otomotif Medan (Analisadaily/Irin Juwita)

Analisadaily.com, Medan - Kota Medan selalu menjadi target pangsa pasar otomotif. Berbagai merk otomotif hadir karena respon positif masyarakat kota ketiga terbesar di Indonesia tersebut.

Seperti yang dilakukan PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang merupakan perusahaan pemegang merek Chery di Indonesia bersama mitra dilernya, PT Medan Oriental Stars menghadirkan Omoda 5 untuk mewarnai otomotif di Kota Medan.

Kendaraan jenis SUV Crossover Premium ini dapat mendukung aktivitas pengemudi penumpang dan menunjang gaya hidup warga Medan, khususnya para milenial dan gen Z.

"Kehadiran Omoda 5 langsung di Medan dapat memberikan magnet lebih bagi para penikmat otomotif di kota tersebut.

Keunggulan performanya cocok untuk milenial dan gen Z Kota Medan," kata President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu, pada press conference Omoda 5 di Mutia Garden, Jalan Cut Mutia Medan, Selasa (14/3).

Shawn menjelaskan, kehadiran mobil ini mendapat respon positif dari para pecinta otomotif. Bahkan, angka pemesanan (SPK) di Medan tercatat lebih dari 30 unit sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 lalu dan di Medan pada Januari lalu.

“Chery Family yang melakukan pemesanan tersebut, tanpa melihat wujud asli kendaraan ini. Mereka hanya melihat dari video review, artikel pemberitaan, dan sosial media. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selalu dan terus memberitakan Chery,” jelasnya.

Hengky Suwongso, selaku Direktur PT Medan Oriental Stars menjelaskan bahwa kehadiran Omoda 5 langsung di Medan dapat memberikan magnet lebih bagi para penikmat otomotif di kota tersebut.

"Kami ingin memperkenalkan fitur-fitur canggih dengan desain futuristik dan sporty, untuk menggebrak pasar otomotif Medan,” ujar Hengky.

Hengky menambahkan, sebagai diler resmi Chery di Medan, PT Medan Oriental Stars berkomitmen untuk menyediakan layanan kepada Chery Family dengan tingkat pelayanan terbaik yang meliputi 3S (Sales, Service, dan Spare Part). Layanan ini juga termasuk untuk memberikan kesempatan test drive bagi konsumen otomotif Medan yang ingin lebih jauh memahami Omoda 5.

Kendaraan ini memiliki eksterior yang tangguh dan elegan dan kabin luas dengan sistem infotainment canggih dan fitur ‘Proactive Safety’ yang didukung oleh 12 fitur ADAS (Advanced Driving Assistance System), dengan mesin Turbo 1.500 cc dari mesin generasi terkini yang kuat, efisien dan memiliki lima pilihan warna.

(WITA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi