DPD Golkar Langkat Dilantik, Afandin: Semoga Semakin Solid

DPD Golkar Langkat Dilantik, Afandin: Semoga Semakin Solid
DPD Golkar Langkat Dilantik (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Stabat - Plt Bupati Langkat, Syah Afandin, menghadiri pelantikan DPD Partai Golkar dan DPD HWK Partai Golkar Kabupaten Langkat, di Alun-alun T Amir Hamzah, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Afandin mengucapkan selamat dan mengemban tugas serta semoga sukses dalam menyuarakan aspirasi kepentingan masyarakat kepada Tiorita Br. Surbakti dan seluruh jajaran pengurus yang baru di lantik.

“Harapan kami ke depan Golkar Kabupaten Langkat solid dan tetap akan memberikan pencerdasan di tengah-tengah masyarakat, dan semoga kehadiran kita hari ini menjadi sebuah cerminan akan seberapa besar tali silaturahmi yang terjalin di antara kita,” ujar Afandin, Selasa (14/3).

Ketua Panitia Pelantikan DPD Partai Golkar Langlat, Ahmad Senang, dalam kesempatan itu menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu, mendukung, serta mendoakan kelancaran acara tersebut hingga berjalan dengan sukses dan lancar.

Ketua DPD HWK Kabupaten Langkat, Juli Maulina, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Tiorita Br Surbakti yang dilantik sebagai Ketua DPD Langkat dan juga telah mendapatkan amanah.

Ketua DPD Partai Golkar Langkat, Tiorita Br. Surbakti mengatakan, akan berupaya sekuat dan semaksimal mungkin memenuhi harapan para kader dan masyarakat Kabupaten Langkat.

"Insya Allah amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan tugas dan tanggung jawab yang saya emban nantinya tidak mengecewakan kita semua, khususnya teman-teman DPD Golkar Langkat. Mari berkerja sama dan sama-sama berkerja kerjas, kerja ikhlas, guna menjadikan Golkar semakin berkembang jaya di 2024," ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, menyampaikan selamat kepada Ketua DPD Partai Golkar Langkat serta seluruh jajarannya.

"Ibu Tio ini Ketua DPD Partai Golkar yang ke-2 perempuan dan kami berharap semangat nya juga harus lebih dari laki-laki. Harapan saya jaga kekompakan, jaga kebersamaan, karena akan ada juga orang yang memecah belah kita dan akan juga ada orang yang akan mencoba mengganggu Partai Golkar ini," ujarnya.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi