Warga Sei Kepayang Asahan Dihebohkan Penemuan Mayat Pria dalam Parit

Warga Sei Kepayang Asahan Dihebohkan Penemuan Mayat Pria dalam Parit
Warga Sei Kepayang Asahan Dihebohkan Penemuan Mayat Pria dalam Parit (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Asahan - Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam parit Pasar VII, Dusun V, Desa Pembangunan, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, menghebohkan warga.

Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari mengatakan, identitas mayat tersebut diketahui bernama Johanes Ditinjak (29) warga Pasar VI, Dusun IV, Desa Perbangunan, Kecamatan Sei Kepayang.

"Korban sudah tak pulang ke rumah, sehingga pihak keluarga mencari, namun tidak ditemukan," kata Sutari, Kamis (16/3).

Dia menjelaskan kronologi penemuan mayat. Saat itu pihak Polsek Sei Kepayang mendapat informasi ada ditemukan mayat Mr X di parit Pasar VII, Dusun V, Desa Perbangunan. Personel yang dipimpin Kanit Reskrim turun ke lokasi, sesampai di sana (TKP), korban sudah berada di pinggir parit ditutup daun pisang.

"Karena sebelumnya korban berada di dalam parit yang ada airnya. Oleh masyarakat diangkat ke tepi, dan personel melakukan interogasi terhadap saksi-saksi yang berada di TKP bahwa korban bernama Johannes Sitinjak," terangnya.

Selanjutnya, pihak Polsek melakukan evakuasi korban dan dibawa ke Rumah Sakit Kota Tanjungbalai untuk dilakukan visum luar. Setelah dilakukan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, maka istri dan keluarga korban tidak bersedia untuk dilakukan autopsi. Lalu oleh pihak keluarga, korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi