Brimob Salurkan 20 Paket Sembako untuk Warga Aramiah Aceh Timur

Brimob Salurkan 20 Paket Sembako untuk Warga Aramiah Aceh Timur
Brimob salurkan sembako untuk warga (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Langsa - Sat Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aceh, menyalurkan sebanyak 20 paket sembako untuk warga Desa Aramiah, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Jumat (17/3).

Penyerahan paket sembako itu langsung dilakukan Wakil Komandan Kompi (Wadanki) 2 Batalyon B Pelopor Ipda Haiyul Saputra bersama personel dengan langsung menuju sasaran setiap warga yang diberikan di desa setempat.

Dalam kesempatan itu, Ipda Haiyul, mengatakan, penyaluran paket sembako sebagai bentuk peduli personel brimob terhadap warga kurang mampu yang berada di sekitar kompi dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Selain itu, kegiatan ini juga sudah menjadi agenda rutin bakti sosial Sat Brimob pada Jumat. “Alhamdulillah, giat bakti sosial ini sudah menjadi agenda rutin pada Jumat Barokah, kebetulan juga dalam rangka menyambut puasa, sehingga dapat membantu masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Dikatakan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian Brimob kepada masyarakat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal buat personel Brimob.

Meskipun bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun dengan niat baik untuk membantu sesama membuat Sat Brimob merasa senang. "Jangan lihat jumlahnya, tapi ini sebagai bentuk kepedulian kami bahwa Brimob ada untuk masyarakat," ujarnya lagi.

(DIR/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi