Yonex Concept Store Medan Mudahkan Masyarakat Dapatkan Produk Original

Yonex Concept Store Medan Mudahkan Masyarakat Dapatkan Produk Original
Yonex Concept Store by Excel Sport di Kota Medan berada di Jalan S Parman (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Untuk mempermudah masyarakat, terutama para pecinta Yonex menjadi alasan hadirnya Yonex Concept Store by Excel Sport di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Berlokasi di Jalan S Parman Medan, para pecinta produk olahraga, khususnya brand Yonex bisa melihat berbagai produk terbaik dari Yonex.

General Manager Yonex Concept Store Medan, Totti mengatakan, Yonex Concept Store di Kota Medan merupakan yang pertama di Ibu Kota Provinsi Sumut, dan store kedua di Indonesia setelah Tangerang.

“Kami melihat pecinta Yonex di Medan cukup banyak. Ini menjadi salah satu alasan kami menghadirkannya di Medan,” ungkapnya, Sabtu (18/3).

Alasan lain, lanjut Totti, karena sulitnya para pecinta Yonex, khususnya di Medan mencari produk-produk Yonex yang benar-benar original.

“Yonex Concept Store Medan ini sudah mendapat sertifikat Yonex Sunrise Stringing Team yang menunjukkan kita sudah ofisial, dan produk di sini benar-benar original,” jelasnya.

Tersedia Raket Para Atlet

Yonex Concept Store Medan
Ada banyak produk olahraga dari Yonex yang ada di Yonex Concept Store Medan, mulai dari produk-produk untuk bulu tangkis atau batminton, voli, juga basket.

Untuk produk bulu tangkis, mulai dari raket berbagai tipe. Ada juga raket-raket yang digunakan para atlet seperti raket Yonex Astrox 100 ZZ, yang digunakan pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen.

“Masih banyak lagi, seperti kaos, sepatu, tas dan beberapa produk lainnya. Semuanya asli dari Yonex,” terang Totti.

Fasilitas Rakit Senar Raket

Fasilitas merakit senar raket dengan String Machine Electric Digital Yonex Precision 5.0
Daya tarik lain di Yonex Concept Store Medan, adanya fasilitas merakit senar raket dengan menggunakan String Machine Electric Digital Yonex Precision 5.0. Alat ini mampu merakit hanya dalam waktu 15 menit.

“String Machine Electric Digital Yonex Precision 5.0 ini hanya ada dua di Indonesia. Salah satunya di Medan,” sebut Totti.

Totti mengungkapkan, selama grand opening, Yonex Concept Store Medan juga menghadirkan beberapa promo menarik, mulai dari diskon hingga promo pendaftaran member.

“Biasanya, pendaftaran member baru bisa dilakukan ketika sudah bertransaksi Rp 5 juta. Khusus grand opening, hanya dengan Rp 1,8 juta sudah bisa mendaftar menjadi member,” ungkapnya.

Dengan hadirnya Yonex Concept Store Medan diharapkan semakin mempermudah para pecinta produk Yonex untuk mendapatkan produk-produk original.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi