Kejari Deliserdang Terus Mengawal Pembangunan Tepat Sasaran

Kejari Deliserdang Terus Mengawal Pembangunan Tepat Sasaran
Kajari Deliserdang Dr Jabal Nur diabadikan bersama Bupati Deliserdang serta Forkopimda pada acara isra mi'raj Nabi besar Muhammad SAW. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Lubukpakam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Deliserdang, berkomitmen akan terus mengawal pembangunan di Kabupaten Deliserdang tepat sasaran dan tepat waktu.

"Kita akan terus mengawal pembangunan di kabupaten Deliserdang yang tepat waktu tepat sasaran demi untuk kesejahteraan rakyat terkhusus yang ada di Deliserdang."Kata Kajari Deliserdang Dr Jabal Nur saat acara peringatan Isra mi'raj sekaligus menyambut puasa ramadhan yang digelar dilapangan kantor Kejari Deliserdang, Senin (20/3).

Hadir juga di kesempatan itu Bupati Deliserdang H Ashari Tambahan dan wakil Bupati Ali Yusuf Siregar serta Fokopimda Deliserdang serta tamu undangan penting lainnya.

Lebih lanjut dikatakan Jabal Nur, dengan mencapai tujuan itu disetiap kesempatan sering saya sampaikan pada tema-tema besar saya, yakni mari kita mengenali hukum dan menjauhi hukuman.

Itulah wujud daripada undang-undang korupsi, adalah bagaimana mencapai kesejahteraan masyarakat pada umumnya dan khususnya Deliserdang,"sambungnya.
Olehkarena itu, kita semua harus bersinergi dalam pembangunan, baik itu pembangunan hukum,fisik serta lainnya, karena wujudnya semua kesana".tambahnya.

Perlu diketahui juga kami (Kejari) adalah sebagai pengawal.Kalau pemerintah daerah mitranya adalah DPR dalam mewujudkan suatu program pembangunan.
Kami juga harus bersinergi juga begitu juga dengan stakeholder lain".jelasnya.

Dikesempatan ini juga kami sampaikan dalam memasuki puasa ramadhan diri kita sudah dalam keadaan bersih. Artinya, bukan bulan sucinya saja yang bersih tetapi diri kita juga sudah bersih sehingga dalam melaksanakan ibadah di ramadhan dalam suci dan bersih baik dosa kecil dan besar serta dosa-dosa yang telah lewat.

"Untuk lebih detailnya nanti terkait puasa ramadhan ini akan disampaikan tausiah oleh Al-ustad yang sengaja diundang"pungkasnya. Intinya, dalam kesempatan ini juga saya tetap bermohon terutama pada pemerintah daerah dan pendampingan dari DPR dalam mewujudkan yang saat ini kami Wilayah bebas korupsi (WBK) karena kami mau menuju WBBN.

Jadi kami memohon pada rekan dan stakeholder,Sebab kita tau walau kita berusaha semaksimal mungkin kalau tanpa dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat pada umumnya hal ini tidak akan bisa diwujudkan.

Sebab, kita ini sangat berhubungan erat tidak bisa terlepas, mau jalan sendiri tidak saling bersinergi ini tidak akan bisa jadi. Pada akhirnya dikesempatan yang baik ini kami dari keluarga besar Kejari Deliserdang mohon maaf dan semoga kita dalam memasuki bulan puasa ramadhan ini doa kita dijabah Allah Tuhan yang maha esa".pungkasnya.

Dikesempat itu juga Kejari Deliserdang memberikan santunan tali asih pada 30 anak yatim yang ada disekitaran kantor sebagai wujud kepedulian antar sesama.

(KAH/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi