Ryandava-Damara Sukses di Kejurda Sprint Rally

Ryandava-Damara Sukses di Kejurda Sprint Rally
Ryandava-Damara Sukses di Kejurda Sprint Rally (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pembalap Tengku Mhd. Ryandava Rizky alumni SMA Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) bersama navigatornya, Damara, siswa XII YPSA berhasil menjuarai kelas J2 kelas umum jeep dan juara 3 over all pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sprint Rally tahun 2023 di Sei Putih kebun PTPN 3 Medan, Kabupaten Deliserdang yang diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut, Minggu (19/3).

Selain juara 1 grup J, Tengku Mhd. Ryandava Rizky dan Damara juga meraih juara 1 di kelas J2 dan juara 3 umum pada event ini. Bagi Ryandava keberhasilan ini merupakan kebanggaan tersendiri. Ryandava sendiri sering ikuti balap dan selalu juara baik Medan, Jakarta, Jambi dan lainnya.

Akrab disapa 'Dava, dia mengaku telah menggemari dunia otomotif sejak masih di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Anak pertama dari pasangan T. Rinel, S.E., MMA, dan drg. Laksminita Gamelanyari pun mengucapkan bersyukur atas anugrah yang didapatkannya.

“Bersyukur kepada Allah SWT karena orang tua saya mendukung penuh hobi dan bakat saya ini,” ucapnya.

Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sprint Rally 2023 yang di selenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia Sumatera Utara (IMI Sumut) yang diketuai Harun Nasution memperbutkan Piala Dewan Pembina IMI Sumut Musa Rajekshah dan diikuti 25 peserta.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi