John Mayer Perpanjang Tur solonya

John Mayer Perpanjang Tur solonya
John Mayer (Aceshowbiz/Instagram)

Analisadaily.com, Los Angeles - John Mayer memperpanjang tur solonya dengan mengumumkannya lewat Instagram. Penyanyi "Slow Dancing in a Burning Room" menuliskan 17 tanggal musim gugur tambahan.

Berbagi poster promo, pria berusia 45 tahun itu menulis, "Mengumumkan tanggal baru musim gugur untuk tur Solo."

"Seperti yang pernah dikatakan seorang teman baik kepada saya, 'jangan pernah menghalangi berkat.' Sesuatu yang sangat istimewa sedang terjadi di sini dan saya ingin terus melakukannya - Ini terlalu bagus untuk jiwa saya. Terima kasih telah membuat lari yang luar biasa sejauh ini," tulis Mayer dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (30/3).

"Tiket mulai dijual untuk umum pada Jumat, 31 Maret pukul 09.00 waktu setempat. Fan presale eksklusif akan tersedia mulai Rabu, 29 Maret pukul 09.00 waktu setempat dan berakhir pada Kamis, 30 Maret pukul 22.00," imbuhnya. Daftar untuk mengakses kode presale unik Anda sekarang di johnmayer.com. Tanggal Inggris dan Eropa segera hadir," ujarnya.

John sendiri saat ini sedang dalam tur yang akan selesai pada 14 April di Los Angeles. Musisi diatur untuk berangkat sekali lagi pada tanggal 3 Oktober untuk tampil di Madison Square Garden di New York City.

Pelantun "Your Body Is a Wonderland" itu akan singgah beberapa kali di kota-kota seperti Boston, Philadelphia, Nashville, Tampa, Atlanta, Houston dan San Fransisco. Ia akan mengakhiri tur musim gugur di Los Angeles pada 10 November.

Mengesampingkan tur, John baru-baru ini mengakui bahwa dia tidak lagi "benar-benar berkencan" setelah sadar enam tahun lalu.

"Berkencan bukan lagi aktivitas yang dikodifikasikan bagi saya, itu tidak ada dalam jenis, itu tidak berpola lagi," kata dia di podcast "Call Her Daddy"

"Saya tidak benar-benar berkencan, saya rasa saya tidak harus, sejujurnya," artis, yang secara romantis dikaitkan dengan orang-orang seperti Jennifer Aniston, Taylor Swift, Jessica Simpson, dan Katy Perry. Saya berhenti minum seperti enam tahun lalu, jadi saya tidak memiliki keberanian cair. Saya hanya memiliki keberanian kering," sambungnya.

Meski tidak berkencan lagi, John mencatat bahwa dia masih percaya pada gagasan cinta yang tahan lama daripada romansa yang cepat berlalu.

"Setiap hubungan yang pernah saya jalani dikhususkan untuk gagasan bahwa ini bisa berjalan jauh," tambah Mayer.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi