Korban Dianiaya dan Barang Berharga Dirampok, Polisi Kejar Pelaku

Korban Dianiaya dan Barang Berharga Dirampok, Polisi Kejar Pelaku
Korban saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa, Minggu (2/4) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Langsa - Seorang warga Desa Paya Bujok Beuramo, Kecamatan Langsa Barat, berinisial N, merupakan korban perampokan yang dianiaya pelaku di dalam rumahnya saat dia masih tertidur, Minggu (2/4) pukul 03:30 WIB.

"Benar, kini polisi masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku dan korban masih di rawat di RSUD Langsa akibat luka yang dialaminya," kata Kepala Kepolisian Sektor Barat, Kota Langsa, Iptu Hufiza Fahmi.

Perampokan terjadi pada Minggu (2/4) pukul 03.30 WIB, dimana pelaku masuk ke rumah saat korban terlelap tidur sendiri karena suaminya sedang bekerja.

Setelah masuk, pelaku langsung memukul korban.Usai menganiaya pelaku mengambil satu unit sepeda motor Honda Beat dan uang tunai senilai Rp 2 juta.

Tak lama kemudian usai pelaku membawa harta korban, saudara N saat sampai di rumah melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit Cut Mutia karena mengalami luka di bagian kepala dan wajah.

Dia dibawa pukul 04.00 WIB guna mendapatkan perawatan serius. Setelah mendapat pertolongan awal, korban langsung dirujuk ke RSUD Langsa guna dilakukan visum dan perawatan medis.

(DIR/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi