150 Warga Kurang Mampu di Langkat Terima Jaminan Kesehatan

150 Warga Kurang Mampu di Langkat Terima Jaminan Kesehatan
150 Warga Kurang Mampu di Langkat Terima Jaminan Kesehatan (Analisadaily/Alimuddin Lubis)

Analisadaily.com, Langkat - Untuk mendukung program pembangunan pemerintahan Kabupaten Langkat dibidang peningkatan kualitas kesehatan masyarakat, Langkat Nusantara Kepong bekerja sama BPJS Kesehatan serahkan kartu kepesertaan kepada warga Desa Minta Kasih.

Penyerahan jaminan kesehatan masyarakat itu dilakukan pada rangkaian Safari Ramadan Langkat Nusantara Kepong yang dilaksanakan di Desa Minta Kasih Kecamatan Salapian.

Nasruddin bin Ismail Presdir PT Langkat Nusantara Kepong menyebutkan, di tahun 2023 ini pihaknya dengan BPJS Kesehatan Langkat memberikan jaminan kesehatan sebanyak 150 warga. Asuransi jaminan kesehatan itu diberikan kepada warga yang tersebar di sejumlah desa di Kabupaten Langkat.

“Program pemberian jaminan kesehatan pada warga di Langkat merupakan upaya untuk berpartisipasi memberikan fasilitas jaminan kesehatan bagi warga kurang mampu, terutama yang belum mendapatkan jaminan kesehatan dari program pemerintah,” katanya, Rabu (5/4).

Tomas Hamonangan Simarmarata, Kepala BPJS Kesehatan Langkat, menyambut baik program jaminan kesehatan ini. Partisipasi dukungan jaminan kesehatan dapat menjadi contoh atau pioner bagi perusahaan lainnya.

(ALS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi