Viral, Adu Mulut Dokter Muda di RSUD dr Pirngadi Medan dengan Pengunjung

Viral, Adu Mulut Dokter Muda di RSUD dr Pirngadi Medan dengan Pengunjung
Capture-an video viral dokter muda di RSUD dr Pirngadi Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Video adu mulut antara dokter koas dengan pengunjung RSUD dr Pirngadi Medan yang terjadi di pelataran rumah sakit milik Pemko Medan itu viral di media sosial (medsos).

Video viral itu tersebar di medsos pada Senin (10/4) kemarin. Di mana, dalam video yang berdurasi lebih 2 menit itu terlihat sang dokter muda wanita tersebut mengenakan kaca mata dan seragam dokter berdiri di samping mobil pengunjung RS.

Pengunjung yang berada dalam mobil menyebut bahwa dokter itu sudah gila lantaran memukul-mukul mobil yang ditumpanginya.

"Ini orang gila, nantang-nantang, mukul-mukul mobil orang, ini orangnya," kata perempuan itu sambil terus merekam wajah dokter muda tersebut.

Lalu dokter muda wanita itu menghampiri pintu mobil bagian kiri tempat perempuan pengunjung duduk.

"Siapa takut, siapa takut, saya kagak takut," ujar dokter muda dengan nada tinggi.

Sambil emosi, wanita berkaca mata itu kemudian diduga menyeret perempuan pengunjung RS tersebut keluar dari dalam mobil dan diduga melakukan pemukulan terhadap korban.

"Apa kau, eh ini pemukulan. Gila kau yah, mukul-mukul orang. Ini pemukulan, ini pemukulan. Siapa namanya? Ini pemukulan, dia mukul saya. Kau dokter apa kau itu," teriak pengunjung rumah sakit.

Melihat aksi tak terpuji dokter muda itu, seorang pria mengenakan pakaian batik menghampiri dokter itu untuk melerai pertengkaran. Namun, dokter muda itu malah balik menantang pria tersebut untuk membawa masalah pertikaiannya dengan pengunjung itu ke Dinas Kesehatan setempat.

"Ayok, ayok kita bawa ke Dinas Kesehatan, boleh," tutur si dokter menantang.

Pria itu pun kemudian menegur perilaku dokter muda wanita itu dan memperingatkan kepada yang bersangkutan bahwa seorang dokter harusnya mempunyai karakter yang baik.

"Kamu seorang dokter harusnya menunjukkan perilaku yang baik, masa mukul-mukul mobil orang. Kamu punya karakter, kamu seorang dokter," ungkap pria tersebut.

Bukannya berhenti mengamuk, dokter muda wanita itu malah tambah emosi dan bahkan hendak memukul si pria.

"Kenapa sih emangnya. Saya punya karakter tapi jangan diganggu," katanya.

Terkait video viral itu, Humas Rumah Sakit dr Pirngadi Medan (RSPM) Edison Perangin-angin mengatakan sudah memanggil koas itu untuk dimintai keterangan.

"Tadi sudah rapat kita dan memanggil koas itu," katanya kepada wartawan, Selasa (11/4).

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi