Angelina Jolie dan Halle Berry Akan Membintangi Film 'Bond vs Bourne'

Angelina Jolie dan Halle Berry Akan Membintangi Film 'Bond vs Bourne'
Angelina Jolie (kiri) dan Halle Berry akan ikut membintangi film aksi baru, Maude V Maude. (Arturo Holmes/Getty Images /AFP; JC Olivera/Getty Images/AFP)

Analisadaily.com, Los Angeles - Angelina Jolie dan Halle Berry akan ikut membintangi film thriller aksi "Bond vs Bourne" yang baru. Pasangan ini akan bergabung untuk Maude V Maude, yang haknya dimiliki Warner Bros untuk mengikuti perang penawaran multi-studio.

Menurut Deadline, Jolie dan Berry akan memproduksi film tersebut bersama Holly Jeter, partner produksi Berry, Jeff Kirschenbaum dan Joe Roth.

Roseanne Liang akan menyutradarai film tersebut dari naskah yang dibuat oleh Scott Mosier, yang juga akan menjadi produser eksekutif bersama pembuat film tersebut.

Orang dalam mengatakan kepada publikasi bahwa film tersebut akan menjadi film jenis "Bond vs Bourne", tetapi detail plot yang tepat belum diungkapkan. Paket film tersebut sudah dipasarkan minggu lalu, dan perang penawaran menuju akhir pekan sebelum Warner Bros akhirnya menyegel kesepakatan.

Berry saat ini bekerja bersama Jeter di film Never Let Go. Dia membintangi film Lionsgate, sementara Jeter adalah produser eksekutif di proyek tersebut.

Salah satu film Jolie yang akan datang akan menampilkan penyanyi opera Maria Callas dalam film biografi baru.

Aktris berusia 47 tahun itu akan berperan sebagai penyanyi sopran Yunani kelahiran Amerika dalam film Maria, yang disutradarai oleh sutradara Spencer Pablo Larrain.

Film ini akan didasarkan pada kisah nyata dan menceritakan kisah penuh gejolak, indah, dan tragis dari penyanyi opera terkenal, yang dibayangkan kembali selama hari-hari terakhirnya di Paris tahun 1970-an.

Peraih nominasi Oscar Steven Knight telah menulis film tersebut dan saudara laki-laki Larrain, Juan de Dios Larrain, memproduksi film biografi untuk Fabula Pictures.

"Saya menganggap serius tanggung jawab atas kehidupan dan warisan Maria. Saya akan memberikan semua yang saya bisa untuk memenuhi tantangan itu," kata Jolie dilansir dari Others/Bang Showbiz/Channel News Asia, Kamis (20/4).

"Pablo Larrain adalah sutradara yang sudah lama saya kagumi. Diberikan kesempatan untuk menceritakan lebih banyak kisah Maria bersamanya, dan dengan naskah oleh Steven Knight, adalah sebuah mimpi," ucapnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi