Kasatkornas Banser Apresiasi Polda Sumut Terkait Penanganan Arus Mudik Lebaran

Kasatkornas Banser Apresiasi Polda Sumut Terkait Penanganan Arus Mudik Lebaran
Kasatkornas Banser, Hasan Basri Sagala (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Jajaran Polda Sumut di bawah komando Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak diapresiasi, karena dinilai berhasil dalam menangani Lebaran 2023 sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Atas nama Kepala Satuan Koordinasi Nasional (Kasatkornas) Barisan Ansor Serbaguna (Banser), memberikan apresiasi pada jajaran Polda Sumut, khususnya kepada Kapolda Irjen Panca Putra Simanjuntak yang telah memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang telah merayakan lebaran," kata Kasatkornas Banser, Hasan Basri Sagala, Rabu (26/4).

Apalagi, ia melihat jajaran Polda Sumut juga memberikan pelayanan lalu lintas, khususnya di setiap titik-titik kemacetan, dan ini sangat membantu masyarakat, terutama pada arus balik mudik lebaran.

Hasan, yang juga tenaga Ahli Kementerian Agama RI, mengimbau atas nama pribadi dan mewakili masyarakat untuk memanfaatkan arus mudik ini supaya mematuhi peraturan lalu lintas, tertib berlalu lintas, serta mengikuti aturan yang sudah ditentukan aparat kepolisian.

Hasan juga menjelaskan, jajaran Satkornas Banser di bawah Komando Ketum PP GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas, sudah membentuk pos-pos mudik di beberapa titik di seluruh Indonesia, termasuk di Sumut ada beberapa titik untuk membantu dan bekerja sama polisi mengatur lalu lintas bagi para pemudik.

“Serta memberikan pelayanan lalu lintas supaya aman dan lancar,” pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi