Evakuasi Mayat di Bawah Lift Bandara Kualanamu Memakan Waktu Hampir 5 Jam

Evakuasi Mayat di Bawah Lift Bandara Kualanamu Memakan Waktu Hampir 5 Jam
Evakuasi Mayat di Bawah Lift Bandara Kualanamu Memakan Waktu Hampir 5 Jam (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Kualanamu - Petugas keamanan Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumut, akhirnya berhasil mengevakuasi mayat perempuan di bawah lift, Kamis (27/4).

Proses evakuasi memakan waktu hampir 5 jam, sejak pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB. Selanjutnya jenazah korban dibawa menggunakan Ambulans Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kualanamu ke RS Bhayangkara Medan.

Korban diketahui bernama Aisyah Sinta Hasibuan (38) warga Jalan Garuda, Kelurahan Sei Kambing, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, didampingi Kapolsek Kawasan Bandara, Iptu Natanail Surbakti, menjelaskan, hasil penyelidikan dari CCTV, korban terjatuh dari lift.

“Mungkin karena ketidaktahuan, di dalam lift lalu dia panik sehingga terjatuh, pun demikian masih dilakukan penyelidikan,” terangnya.

Namun apakah kematiannya karena terjatuh atau ada hal lain, hal itu masih menunggu hasil pemeriksaan forensik dari rumah sakit. Sedangkan kedatangannya ke Bandara Kualanamu mengantarkan keluarga untuk terbang.

“Kita juga sudah ketemu dengan keluarga dan sudah melihat prosesi evakuasi di Kualanamu,” katanya.

Sementara, mayat korban diperkirakan sejak Senin (24/4) sekitar pukul 20.30 WIB.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi