Setelah Video Penggemar Viral, Para Pemain Leeds United Meminta Maaf

Setelah Video Penggemar Viral, Para Pemain Leeds United Meminta Maaf
Penggemar Leeds United dengan syal di dalam stadion sebelum pertandingan (Reuters/Scott Heppell)

Analisadaily.com, Inggris - Para pemain Leeds United meminta maaf kepada penggemar mereka usai menelan kekalahan 4-1 dari Bournemouth dan setelah video skuad mengabaikan seorang penggemar muda di hotel menjadi viral.

Kekalahan tersebut membuat Leeds satu poin di atas zona degradasi saat klub memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi lima pertandingan.

"Performanya tidak cukup bagus. Tidak ada cara lain untuk melihatnya dan satu-satunya cara untuk merespons adalah di lapangan. Penggemar Leeds melakukan perjalanan keliling negara dalam jumlah besar dan pantas mendapatkan lebih dari ini," kata para pemain dilansir dari Reuters dan Channel News Asia, Senin (1/5).

Sebuah video yang diposting di media sosial sebelum pertandingan juga menunjukkan para pemain meninggalkan hotel tim tanpa memberi tahu penggemar yang telah mengantre untuk meminta tanda tangan atau foto.

Kelompok itu termasuk seorang anak laki-laki dengan seragam Leeds yang melambai ke beberapa pemain yang tidak merespons.

"Kata-kata tidak dapat mengungkapkan betapa menyesalnya kami bahwa anak muda dalam video yang mengenakan seragam Leeds tidak menunjukkan lebih banyak cinta dari skuat," tambah mereka.

"Pada hari pertandingan kami melakukan jalan aktivasi, sebelum dan sesudah ini kami berhenti untuk foto dan tanda tangan untuk memastikan kami berinteraksi dengan penggemar, tetapi juga bahwa kami tepat waktu saat berangkat ke pertandingan," kata mereka.

"Namun, tidak ada alasan untuk tidak mengakui penggemar dan jika orang tua dari penggemar yang memakai kit Leeds dalam video tersebut dapat membuat diri mereka dikenal oleh kami, kami akan sangat berterima kasih," tambahnya.

Leeds selanjutnya bermain tandang di Manchester City sebelum menjamu Newcastle United.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi