Warga Jalan Kartini Kisaran Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Jalan Kartini Kisaran Ditemukan Tewas Gantung Diri
Personel Polres Asahan membawa jenazah ke rumah sakit umum untuk diatopsi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Adu Wijaya (45) warga Jalan Kartini, Lingkungan II, Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kisaran Barat, ditemukan tewas karena nekat menyayat tangannya sebelah kiri dengan pisau dan selanjutnya gantung diri menggunakan kabel, peristiwa itu terjadi, Senin (1/5) malam.

Dari keterangan abang korban, Supriadi alias Ucok (48) mengatakan, almarhum selama ini tinggal bersama orang tua, dan sehari- harinya korban berkerja serabutan. "Selama ini korban tidak ada masalah apa-apa, sebelum kejadian tadi pagi almarhum masih menjemur pakaian dan memasak, kemudian tadi siang aku lihat dia memang diam saja," kata Supriadi.

Lebih lanjut Supriadi menerangkan, korban ditemukan gantung diri di kamar mandi mengunakan kabel dengan tangan sudah keadaan tersayat dan yang pertama kali yang mengetahui orangtua kami. "Saat itu orang tua kami kebetulan akan mengambil air wudhu, tepatnya sekitar pukul 18.00 WIB," katanya.

Dia juga menjelaskan, kemungkinan korban diduga rindu dengan anaknya yang berada di Banten bersama mantan istrinya. "Sebelum korban bunuh diri, almarhum sudah berkali-kali mengatakan bahwa iya sangat rindu anaknya," ucapnya.

Sementara dari keterangan tetangga korban, selama ini baik-baik saja tidak ada yang mencurigakan. "Almarhum, selama ini baik orangnya pak, dan pendiam. Kami pun tidak menyangka kalau almarhum menghadiri hidupnya seperti ini," terang tetangga korban.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi