Seorang Pemuda di Sidimpuan Gantung Diri

Seorang Pemuda di Sidimpuan Gantung Diri
Petugas dari Kepolisian Sektor Hutaimbaru melakukan evakuasi terhadap pria yang bunuh diri. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padangsidimpuan - Seorang pria, Ofan ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di rumahnya di Kelurahan Kayu Ombun, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Senin (15/4) pukul 08 : 00 WIB.

Menurut keterangan Ema, yang merupakan pacar Ofan datang ke rumahnya ingin membangunkan Ofan untuk pergi bekerja. Namun karena tak kunjung mendapat jawaban, Ema pun meminta bantuan warga untuk melihat ke dalam rumah yang masih terkunci.

Saat melihat dari celah dinding kamar yang terbuat dari papan, pemuda berusia 23 tahun tersebut terlihat dalam posisi tergantung. Warga kemudian mendobrak pintu dan menemukan sudah tidak bernyawa.

"Benar. Sudah dilakukan olah TKP dan serta meminta keterangan kepada para saksi terkait penemuan tersebut" Kata Kanit Reskrim Polsek Hutaimbaru, Iptu Kuspil Pianto.

Dari keterangan Ema, ia terakhir masih berkomunikasi pada Minggu (14/4) pukul 19.00 WIB. Saat itu, Ofan menyampaikan akan pergi menyusul ibunya yang sudah meninggal karena sudah tidak tahan lagi banyak masalah termasuk di tempatnya bekerja di salah satu toko bangunan di Padangsidimpuan.

"Dari keterangan Ema, ia menjawab besok kita bertemu, berhubung ibu saksi saat itu dalam keadaan sakit. Namun pukul 22.20 WIB saksi mencoba menghubungi kembali namun tidak bisa dihubungi lagi," sambung Kuspil.

Jenazah saat ini sudah berada dikediamannya di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Kayu Ombun untuk dikebumikan.

(IAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi