Kehadiran Mahasiswa Diharapkan Berdampak Positif Bagi Masyarakat

Kehadiran Mahasiswa Diharapkan Berdampak Positif Bagi Masyarakat
Kehadiran Mahasiswa Diharapkan Berdampak Positif Bagi Masyarakat (Analisadaily/Alpian)

Analisadaily.com, Batubara - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara, OK Faizal, menyambut kehadiran 50 mahasiswa dari Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU).

Kehadiran puluhan mahasiswa tersebut dalam rangka bakti sosial yang akan dilaksanakan di Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kabupaten Batubara, Rabu (17/5). OK Faizal mengucapkan selamat datang kepada para mahasiswa dari PK IMM Fakultas Agama Islam (FAI) UMSU.

"Kita sangat bersyukur atas kehadiran puluhan Mahasiswa PK IMM FAI UMSU melakukan baksos selama 5 hari di Batubara," ungkap OK Faizal.

OK Faizal yang juga sebagai Bacaleg DPRD Sumut dari PDIP, mengatakan, kehadiran mahasiswa IMM FAI UMSU adalah satu keberkahan bagi Kabupaten Batubara.

"Tentunya banyak kegiatan positif yang akan dilakukan oleh adik-adik mahasiswa, terutama dalam hal ilmu agama," ujarnya.

Baksos IMM FAI UMSU juga melakukan khitan massal, gotong royong, pelatihan UMKM, dan intinya membangun Desa Perupuk menjadi lebih baik lagi ke depan, dan masyarakat bisa lebih kreatif untuk meningkatkan perekonomian.

Ketua PK IMM FAI UMSU, Ahmad Faroch Alfarizi, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Ketua Kadin Batubara dan Pemkab Batubara yang telah membantu dan memfasilitasi keberangkatan hingga sampai ke lokasi baksos.

"Atas nama Immawan dan Immawati PK IMM FAI UMSU, mengucapkan terima kasih atas bantuan Kadin Batubara, Bupati Zahir, yang telah memfasilitasi keberangkatan dengan menyediakan bus menjemput kami dari Medan menuju Batubara," ungkap Alfarizi.

(AP/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi