Srikandi Ganjar Sharing Session Bareng Milenial Labura

Srikandi Ganjar Sharing Session Bareng Milenial Labura
Srikandi Ganjar Sharing Session Bareng Milenial Labura (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labura - Sukarelawan Srikandi Ganjar melanjutkan kegiatan positif dan bermanfaat untuk merangkul kalangan milenial.

Kali ini para pendukung Ganjar Pranowo itu menggelar diskusi dengan tema Sharing Session Bersama Warta Labura: Siapa Saja Bisa Berprestasi dan Menjadi Influencer.

Dalam diskusi yang diadakan di RHL Cafe and Resto, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labur) itu diikuti puluhan perempuan milenial.Firda Annisa Sirait selaku Korwil Srikandi Ganjar Sumut mengatakan dalam kegiatan itu mereka melakukan diskusi dan berbagi pengalaman.

Pihaknya juga berusaha memotivasi anak muda untuk bisa terus mengembangkan diri dan bersaing.

“Bagi generasi millenial memiliki kemampuan kecakapan serta mampu mempengaruhi orang merupakan nilai tambah yang bisa menjadi daya saing di era teknologi informasi ini,” kata dia, Minggu (21/5).

Firda menuturkan, segala sesuatu dipublish serta dipromosikan dalam bentuk visual agar para masyarakat lebih tergerak untuk memilih bahkan memiliki sesuatu yang diinginkan.

Generasi millenial yang disematkan harus aktif serta mampu berpikir out of the box mestinya harus banyak terlibat dan dapat melihat bahwa ini adalah peluang.

“Bukan hanya dalam bidang komunikasi dan sosialisasi namun juga dapat mendatangkan profit bagi millenial itu sendiri,” kata dia.

Dia mengatakan, influencer adalah seseorang yang memiliki kekuatan untuk memengaruhi keputusan orang lain karena dia memiliki otoritas, pengetahuan, posisi, atau karena hubungannya dengan publik atau audiens.

“Oleh dasar pemikiran itu Srikandi Ganjar Sumut tergerak untuk melaksanakan kegiatan ini, dengan harapan millenial dapat terus belajar untuk mengasah skill agar ke depannya lebih banyak influencer-cerdas dan berwawasan,” sebut Firda.

Sebab, dia menyebut dalam generasi muda tersemat beban berat untuk menjadi tonggak perubahan dalam masyarakat.

“Jika menilik dari segi ekonomi, menjadi Influencer akan mendatangkan profit yang cukup besar,” kata Firda.

“Namun harus dipahami tanggung jawab serta kejujuran diperlukan dalam menekuni bidang ini. Jangan sampai malah terjadi sebaliknya dan dapat merusak citra millenial,” sambung dia.

Dia menambahkan kegiatan yang dilaksanakan DPW Srikandi Ganjar Sumut juga sejalan dengan program dari Ganjar Pranowo yang selalu memberikan perhatian khusus untuk para generasi millenial.

“Supaya tifak bosan dalam belajar dan berkarya, baik secara pribadi maupun berkolaborasi guna membawa perubahan yang baik untuk Indonesia ke depannya,” ujar dia.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi