Johnny Depp Beristirahat dan Mengutamakan Kesehatan

Johnny Depp Beristirahat dan Mengutamakan Kesehatan
Johnny Depp (MARCA/LAPRESSE)

Analisadaily.com, Kentucky - Johnny Depp serius untuk kembali membuat film besar di Hollywood. Aktor itu berada di Festival Film Cannes untuk presentasi film di mana dia membintangi "Jeanne du Barry" yang berperan sebagai Raja Louis XV.

Setahun yang lalu Deep berada di tengah masalah untuk gugatan terhadap Amberd Heard, dan kembali bekerja, tetapi tampaknya dia ingin kembali ke puncak.

"Ketika Anda mencapai titik terendah, Anda mencapai titik terendah, Anda mencapai titik terendah, lalu Anda menemukan ruang bawah tanah sampai ke dasar," kata Depp kepada The Associated Press dilansir dari Marca, Senin (22/5).

Di luar pemutaran perdana "Jeanne du Barry" di Cannes, para penggemar mencari tanda tangan dan tanda bertuliskan "Viva Johnny!" Di media sosial, sambutannya lebih tegang.

Pendukung Heard berunjuk rasa di sekitar tagar #CannesYouNot, dengan alasan bahwa Cannes, yang telah dikritik karena menyambut pria yang dituduh melakukan pelanggaran, seharusnya tidak mengundang Depp.

Sebuah sumber yang dekat dengan Johnny Depp mengatakan kepada TMZ bahwa sang aktor serius untuk kembali ke studio. Situs tersebut melaporkan bahwa bintang "Pirates of the Caribbean" itu tidak pergi berpesta setelah Festival Film Cannes.

Menurut laporan TMZ, Depp menolak untuk pergi ke pesta yang dia undang setelah upacara, semua ini agar seratus persen keesokan harinya dia akan menghadiri media, sumber tersebut menegaskan bahwa Johnny exerimenta.

"Sebuah evolusi dalam hal memprioritaskan kesehatan dan istirahatnya," katanya.

Sebelum Festival Film Cannes, Johnny Depp berbicara sedikit tentang persidangan melawan Amberd Heard kepada AP, itu adalah wawancara singkat, tetapi dia menceritakan sedikit tentang betapa dahsyatnya hari-hari itu.

"Tidak sesaat pun saya menyesali apa pun kecuali saya melakukan sesuatu yang mengerikan kepada seseorang, yang belum pernah saya lakukan. Saya tidak akan menyesal dibawa ke jalan yang aneh selama periode waktu itu karena saya belajar lebih banyak tentang diri saya sendiri," tegasnya.

"Tidak pernah membosankan, tapi tahun-tahun yang tidak menyenangkan, membuat penasaran. Pelarian. Tuduhan rumor. Aku terlalu banyak membaca tentang Fatty Arbuckle, tapi aku tidak melihat (Buster) Keaton mendatangiku untuk menyelamatkan pantatku," tambahnya.

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi