Bona: Siap Menangkan Prabowo Presiden di Simalungun

Bona: Siap Menangkan Prabowo Presiden di Simalungun
Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) DPC Partai Gerindra Simalungun, Bona Uli Rajagukguk (Analisadaily/Fransius Hartopedi Simanjuntak)

Analisadaily.com, Simalungun - Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilihan Umum) DPC Partai Gerindra Kabupaten Simalungun sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Fraksi Gerindra Bona Uli Rajagukguk.SH, melaksanakan konsolidasi untuk pemenangan partai Gerindra dan Prabowo Presiden di Kabupaten Simalungun serta perkenalan bakal Caleg (Calon Legislatif) agar menyatukan persepsi dalam pesta politik 2024 mendatang.

Konsolidasi partai dilakukan di Saung Alam Raya, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Senin (22/5). dihadiri pengurus Ranting Partai Gerindra se Kecamatan Tanah Jawa, simpatisan Partai Gerindra, hadir juga anggota DPRD Kabupaten Simalungun dari Partai Gerindra.Juarsa Siagian. SE,Sekretaris Bapilu DPC Gerindra Simalungun Sarmahandi Saragih SE sebagai Caleg DPRD Kabupaten Simalungun, Ketua PAC Gerindra Tanah Jawa Jepri Bowo GR.

Bonauli Rajagukguk menjelaskan tujuan pertemuan tersebut adalah silaturahmi sekaligus perkenalan Caleg dari Gerindra. Serta mengajak dan menekankan seluruh pengurus di DPC, PAC dan Ranting agar tegak lurus mendukung dan memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Presiden pada pesta demokrasi di tahun 2024.

“Kita harus tegak lurus dalam mendukung partai Gerindra pada Pemilihan Presiden. harus menangkan ketua umum dan Dewan Pembina kita bapak Haji Prabowo Subianto,di DPR RI kita harus memenangkan calon dari Gerindra, begitu juga di DPRD Provinsi dan Kabupaten,jadi kita harus tegas lurus dari atas sampai ke bawah memenangkan partai kita ini,itulah tandanya kita militan, “ujar Bona.

Bona menjelaskan secara garis besar posisi Gerindra di Kabupaten Simalungun memiliki 6 kursi di DPRD Kabupaten Simalungun ,dan posisi partai menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Simalungun.

" Namun kedepan kita punya tugas besar karena target kita harus bisa mendudukkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Simalungun, dan pastinya hal itu tidak mudah,dan tidak bisa terjadi dengan hanya kemampuan seorang Bonauli,atau kemampuan pak Juarsa Siagian atau kemampuan Sarmahandi saja,atau kemampuan seluruh Caleg Caleg yang akan bertanding, akan tetapi itu semua bisa kita kerjakan jika kita bersama berkolaborasi, berkomunikasi dan berkoordinasi untuk sama sama berjuang”ucap Bona

Saat ini dia dan Caleg dari Partai Gerindra sepakat dan satukan Persepsi akan bersama memenangkan Partai Gerindra.

"Kami sepakat caleg partai Gerindra khususnya Dapil 5 yang akan bertanding tidak akan membuat pengkotak kotakan daerah pemilihan,kami akan bergandengan tangan, bukan saling bermusuhan, justru kami satukan persepsi bergandengan tangan untuk memenangkan partai Gerindra,kita ingin merubah menseat politik yang sudah terdahulu,kita ingin merubah tata cara untuk menarik simpatik masyarakat,jadi kita jangan lengah dan jangan sepele,mari berikan yang terbaik untuk menarik simpatik masyarakat” ujar Bona.

Sementara itu Juarsa Siagian SE merupakan anggota DPRD Gerindra mengingatkan kader dan simpatisan tidak boleh pesimis namun harus optimis bisa memenangkan Partai Gerindra.

" kita harus bersama berjuang, serta harus memenangkan Bapak Haji Prabowo Subianto sebagai Presiden. yakinlah jika pucuk pimpinan tertinggi sudah kita raih maka seluruh program yang kita rancang demi kepentingan rakyat pasti bisa terealisasi,dan perlu kami pesankan mari kita bekerja dengan humanis, tidak perlu terjadi pergesekan dibawah, apabila ada menyatakan hal negatif tentang pak Prabowo Subianto dan Parta Gerindra ataupun Calegnya maka tetap layani dengan Humanis, sehingga orang ataupun masyarakat akan mencintai Gerindra”tandasnya.

Terkait Program kedepan, Juarsa juga meminta pengurus Ranting dan PAC agar memberikan usulan usulan yang bisa dilakukan ditengah masyarakat.

”silahkan bapak ibu memberikan usulan,namun mengingat saya ada di komisi empat mungkin kedepan kita akan menggandeng pemerintah untuk mengadakan kegiatan kegiatan olahraga ditengah masyarakat”ungkap Juarsa Siagian

(FHS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi