Kecelakaan di Tebingtinggi, Seorang Pengendara Meninggal Dunia

Kecelakaan di Tebingtinggi, Seorang Pengendara Meninggal Dunia
Salah seorang saksi mata memberi petunjuk kepada petugas Satlantas Polres Tebingtinggi di lokasi kejadian, Rabu (1/6) (Analisadaily/Chaidir Chandra)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Seorang wanita meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Gatot Subroto di Kelurahan Pabatu, Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi, Rabu (31/5) pukul 08:30 WIB.

Kecelakaan itu antara pengendara sepeda motor dengan mobil truck counter. NS (20), warga Serdang Bedagai mengalami luka berat dan meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara Tebingtinggi. Pengemudi truk, S (49), warga Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan.

"Laka lantas sudah ditangani Satlantas Polres Tebingtinggi," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Tebingtinggi, AKP Agus Arianto, Kamis (1/6).

Kata Agus, NS meninggal dunia, meski sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Tebingtinggi.

Agus menjelaskan, kecelakaan bermula, saat mobil truck datang dari arah Medan menuju Pematangsiantar. Mobil mencoba menghindari sepeda motor yang yang dikendarai NS datang tiba-tiba dan menyeberang dari sisi kanan ke ke sisi kiri jalan.

Sepeda motor tepat berada di depan mobil, sehingga truck counter tersebut oleng ke kanan. Pada saat bersaman, sepeda motor yang dikendarai korban maju dan terjadi kecelakaan.

(CHA/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi