Dibuka, ICO-Space Dukung Kerja Profesional Start-up dan Mahasiswa di Medan

Dibuka, ICO-Space Dukung Kerja Profesional Start-up dan Mahasiswa di Medan
Dibuka, ICO-Space Dukung Kerja Profesional Start-up dan Mahasiswa di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ruang kerja dan perkantoran untuk disewakan, terutama bagi para start-up, mahasiswa, dan profesional kembali hadir di Kota Medan.

Fitri, Marketing Communication Officer ICO-Space (Inalum Coworking & Office Space) menjelaskan, ICO-Space memiliki ruang kerja dan kantor dengan fasilitas modern, perabot terbaru, desain interior yang cozy, atmosfer nyaman, bahkan terkesan futuristik namun dengan sewa terjangkau.

"Kami menyediakan fasilitas tempat bekerja, terdiri dari virtual office silver dan gold, work space share, work space exclusive, private office, director room dan meeting room," ujarnya, Minggu (4/6).

Menurutnya, seluruh ruangan baru dibangun, dilengkapi fasilitas AC baru, sistem penerangan memadai, wi-fi, fotokopi dan printer, serta dilengkapi kamera CCTV dan parkir luas.

Untuk work space share dan dedicated, masing-masng tersedia 15 meja kerja. "ICO-Space buka Senin sampai Jumat mulai 08.00 hingga 17.00 WIB. Ke depan, akan menyesuaikan kebutuhan operasional para tenant. Reservasi di 0821 1887 9993," pungkasnya.

Diketahui, ICO-Space yang digagas BUMN PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero), dibuka untuk umum di Jalan AH Nasution Nomor 27 Titi Kuning Medan Kompleks Mess Inalum Asahan-Medan, 31 Mei lalu.

Grand opening dihadiri dewan direksi, manajemen ICO-Space dan anak-anak yatim di lingkungan sekitar dirangkai doa dilanjutkan pengguntingan pita di pintu utama ICO-Space.

Direktur Human Capital PT (Persero) Benny Wiwoho, mengatakan ICO-Space bertujuan membantu kerja profesional. Untuk itu ia berharap ICO Working Space bermanfaat bagi masyarakat Medan khususnya sebagai tempat kerja di luar kantor dan kampus bagi mahasiswa, start-up dan kalangan profesional muda.

"Contohnya mahasiswa yang sedang menyusun tesis, jadi tidak perlu jauh-jauh" ujarnya.

Dimulai dari tarif rental working space Rp 60 ribu/hari hingga private office mulai Rp 5.000.000 per bulan, pengguna ICO - Space selain mendapat fasilitas ruang kerja, ruang meeting yang nyaman dan modern dengan berbagai pilihan, juga minuman teh, kopi serta makanan ringan gratis.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi