Ibu Muda yang Diterkam Buaya di Sungai Labura Ditemukan Meninggal Dunia

Ibu Muda yang Diterkam Buaya di Sungai Labura Ditemukan Meninggal Dunia
Petugas mengevakuasi korban (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Labura - Pihak kepolisian dan masyarakat menemukan ibu muda yang diterkam buaya saat mencuci pakaian di Sungai Peranginan, di Desa Teluk Binjai, Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) pada Rabu (7/6) dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (8/6).

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Ilham Harahap mengatakan, korban bernama Susi Susana Sinambela telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh nelayan saat mencari ikan.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan tubuh yang utuh mengambang dengan posisi telungkup di aliran Sungai Kualuh desa Teluk Binjai Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labura, tepatnya 5 Km dari TKP tempat di mana awal korban di terkam buaya arah ke Muara," katanya.

Selanjutnya, Tim SAR mengangkat mayat tersebut ke kapal dan membawa ke rumah korban. Setelah di bawa dan di saksikan oleh masyarakat bahwa mayat wanita yang di temukan adalah benar Susi Susana korban yang diterkam buaya yang dicari.

"Korban di bawa ke rumah mertuanya yang tidak jauh dari rumah korban untuk di semayamkan untuk selanjutnya di kuburkan oleh pihak keluarga," ucap Kapolsek.

Sebelumnya, korban sedang mencuci pakaian di sungai ditemani suaminya, bernama Edi Penggabean (36) pada Rabu (7/6) sekitar pukul 09.30 WIB. Tiba-tiba datang seekor buaya besar dan langsung menerkam Susi.

Susi menjerit dan meminta tolong, sang suami mencoba menyelamatkan istrinya. Namun, tubuh korban dalam gigitan dibawa binatang buas itu, hingga 1 Kilometer dan masuk ke dalam sungai tersebut.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi