Ruko di Jalan Pulo Brayan Terbakar, 3 Orang Luka-Luka

Ruko di Jalan Pulo Brayan Terbakar, 3 Orang Luka-Luka
Kebakaran di Jalan Gunung Krakatau, Lingkungan VII Kelurahan Pulo Brayan Darat I Kecamatan Medan Timur menyebabkan tiga orang luka-luka, Jumat (16/6) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kebakaran Ruko di Jalan Gunung Krakatau, Lingkungan VII, Kelurahan Pulo Brayan, Darat I, Kecamatan Medan Timur, menyebabkan 3 orang luka-luka, Jumat (16/6).

Petugas masih menyelidiki peristiwa tersebut. Plt Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Medan, M. Yunus mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 13.55 WIB.

"Mendapat informasi dari warga kita langsung ke lokasi kebakaran," katanya.

Yunus menuturkan, objek yang terbakar merupakan tempat usaha. Di mana api dengan cepat merambah ke tempat usaha lainnya.

"Yang terbakar tiga ruko tempat usaha yakni, satu ruko kosong dua tempat usaha," tuturnya.

Yunus menjelaskan, dalam peristiwa itu, pihaknya menurunkan sembilan unit mobil pemadam kebakaran. "Tadi nyang turun ada sembilan mobil pemadam kebakaran," jelasnya.

Sementara dalam peristiwa itu, ada tiga orang yang mengalami luka ringan. "Korban luka ringan ada tiga orang, dua perempuan satu laki-laki yang punya ruko dan pekerja. Sementara, untuk penyebab kebakaran masih penyelidikan," tambah Yunus.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi