Alumni Sutomo 1998 Reuni Perak di Bali

Alumni Sutomo 1998 Reuni Perak di Bali
Alumni Sutomo 1998 Reuni Perak di Bali (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Bali - Alumni tamatan SMA Sutomo 1 tahun angkatan 1998-1999 menggelar Reuni Perak 25 tahun di Hotel Anvaya Beach Resort, Kuta Bali. Reuni yang dihadiri 50-an orang ini berlangsung 3 hari sejak tanggal 19 hingga 21 Juni 2023.

Mereka berkumpul di Bali dan datang dari Medan, Jakarta, Malaysia, Singapore, dan Paris. Berbagai kegiatan dirancang mulai dari games khusus anak-anak di tepi pantai, hingga permainan antar sesama Alumni yang membuat suasana terkesan kilas balik masa kecil.

Dalam keterangan diperoleh Selasa (20/6), acara resmi Reuni ditandai dengan Lunch Gathering. Mewakili Panitia, Hadiyanto Yunus, membuka dan menjelaskan proses perencanaan hingga terlaksananya acara Reuni Kelas D yang penuh dengan rasa kekeluargaan.

Selanjutnya pemutaran klip foto memori sejak SD hingga SMA, berlanjut acara hiburan dan games yang dipandu oleh Sudardinata dengan berbagi belasan unit handphone OPPO.

Alumni Sutomo 1998 Reuni Perak di Bali
Rombongan peserta Reuni yang melibatkan keluarga masing-masing ini juga dilanjutkan dengan makan malam di Atlas Beach Club.

Para peserta Reuni terlihat saling bercengkrama dan nostalgia karena sejak tamat SMA, kelompok teman-teman sekelas ini belum pernah melakukan Reuni, dan kali ini pertama setelah 25 tahun cukup berkesan serta membawa kebahagiaan untuk semua peserta.

Panitia lain yang turut serta merancang dan mempersiapkan Reuni ini antara lain Yensen Cuangda dan Tanyung Halim.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi