Kepling 3 Tanjung Mulia Hilir dan Warga Gotong Royong Bersihkan Musala Asyamsu

Kepling 3 Tanjung Mulia Hilir dan Warga Gotong Royong Bersihkan Musala Asyamsu
Kepling 3 Tanjung Mulia Hilir dan Warga Gotong Royong Bersihkan Musala Asyamsu (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan – Kepala Lingkungan (Kepling) 3 Tanjung Mulia Hilir, Yuki Febriano, mengajak masyarakat bergotong royong di Musala Asyamsu. Kegiatan ini dilakukan agar tempat ibadah bersih dan para jemaah terasa nyaman untuk salat.

Masyarakat yang bergotong royong mulai dari orang tua sampai pemuda dan anak-anak. Juga hadir tokoh masyarakat Lingkungan 3, Khairul. Mereka tampak antusias gotong royong membersihkan musala, Minggu (2/7).

Musala Asyamsu didirikan pada 2005, diresmikan Ketua DPP IPK Sumut, Almarhum Samsul Syamah, dan sudah banyak juga masyarakat jemaah musala yang diberangkatkan ke Tanah Suci Mekkah.

Gotong royong ini bukan hanya membersihkan, tapi juga memperbaiki atap musala yang sudah rusak serta mengecat tembok yang sudah pudar hingga dilakukan pemasangan WiFi dengan tujuan untuk prasarana jemaah.

“Kita harus peduli dengan tempat ibadah, karena di sini kita belajar untuk bisa menyerahkan diri kepada Allah. Karena tempat ibadah ini kita bisa bersilaturahmi kepada masyarakat,” kata Kepling 3 Tanjung Mulia Hilir, Yuki Febriano.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi