PWI Bonapasogit Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara

PWI Bonapasogit Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara
Ketua PWI Bonapasogit Alfonso Situmorang saat menyerahkan kue ulang tahun kepada Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi pada moment HUT Bhayangkara ke-77 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Komunitas wartawan unit Kepolisian Resort Tapanuli Utara menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77 kepada Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara, AKBP Johanson Sianturi, Senin (3/7).

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit, Alfonso Situmorang, mengatakan ucapan selamat Bhayangkara yang disertai dengan pemberian kue ini merupakan spontanitas memberikan kejutan dan semangat kepada Polres Taput dalam melayani masyarakat.

"Selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-77, walaupun hanya kue yang bisa kami persembahkan, semoga bisa menjadi penyemangat dalam bertugas mengayomi dan melayani masyarakat," ujar Alfonson.

Dia berharap momen ini bisa semakin meningkatkan hubungan kemitraan dan sinergitas antara Polres Taput dan insan pers.

"Kami juga berharap Polri semakin profesional, Presisi, dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)," katanya.

Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Utara, AKBP Johanson Sianturi, mengapresiasi dan berterima kasih kepada komunitas wartawan yang datang secara spontanitas menyampaikan selamat HUT Bhayangkara kepada Polres Taput.

"Saya berterima kasih dan merasa terharu atas kedatangan rekan-rekan mengantar kue,"ucapnya.

Dia berharap hubungan kemitraan antara insan pers dengan Polres Taput bisa terus terjalin untuk saling memberikan masukan positif dan membangun.

Dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, Polres Taput masih banyak mengalami kekurangan.

"Saya menyadari bahwa Polres Taput masih banyak kekurangan. Untuk itu kalau masih ada kekurangan kami mohon maaf. Oleh karena, kami juga akan terus berusaha untuk melakukan perbaikan ke depan," imbuhnya.

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi