Tapak Suci Langkat Boyong Enam Medali

Tapak Suci  Langkat Boyong Enam Medali
Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin terima audensi kontingen Tapak Suci yang berhasil Jura pada Kejurwil Sumut baru baru ini. (Analisadaily/Alimuddin Lubis)

Analisadaily.com, Langkat - Tapak Suci Kabupaten Langkat mendapatkan Juara umum pada Kejurwil Tapak suci Sumut . Kontingen Langkat berhasil memboyong 6 emas, 2 perak dan 3 perunggu yang dilaksanakan di Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang

Hal itu disampaikan pimpinan kontingen Tapak Suci saat bertemu beraudensi dengan PLT. Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH, Senin kemarin.

Enam orang atlit yang mendapatkan emas dalam kejurwil tersebut nantinya akan mengikuti kejurnas pada tanggal 26-30 juli 2023 di Padang. Setelah selesai kegiatan kejurnas nanti Tapak Suci Kabupaten Langkat juga akan mengadakan kejujuran tingkat kabupaten Langkat memperebutkan piala Plt Bupati Langkat pada tanggal 3 Agustus 2023.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyampaikan terimakasih dan selamat atas keberhasilan Tapak Suci Langkat yang telah memboyong Juara Umum 1 di Deli Serdang.

"Ini merupakan prestasi luar biasa yang mengangkat martabat Kabupaten Langkat, dan nantinya diharapkan saat melaksanakan kejurnas di Padang mendapat juara kembali," ujarnya.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH juga memberikan ongkos kepada para atlit untuk mengikuti kejuaran Nasional di Padang nantinya. "Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas," tandasnya.

(ALS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi