Polres Taput Gelar Aksi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Polres Taput Gelar Aksi Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Personil Polres Taput saat melakukan aksi gotong-royong membersihkan lingkungan di kawasan Pasar Tradisional Tarutung. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara - Kepolisian Resort Tapanuli Utara bersama jajaran Kepolisian Sektor setempat menggelar aksi gotong royong membersihkan lingkungan, Kamis (13/7).

Kasi Humas Polres Taput, Ipda Barencus Gultom, mengatakan aksi gotong royong membersihkan lingkungan ini digelar dalam rangka mendukung program Polri yang bertema Membantu Masyarakat Peduli Lingkungan.

"Gotong rotong dalam rangka mendukung program Polri yang bertema"Membantu Masyarakat Peduli Lingkungan," ujarnya.

Dia mengatakan, aksi gotong royong ini dilakukan secara serentak oleh personil Polres Taput dan personil Polsek sejajaran.

Dia menambahkan, untuk personil Polres Taput melakukan aksi gotong- royong membersihkan lingkungan komplek kawasan Pasar Tradisional Tarutung serta saluran air yang mengalami penyumbatan.

"Sedangkan Polsek sejajaran juga turut mengikuti hal yang sama, lokasi lokasi yang layak untuk dibersihkan di daerah masing-masing, seperti Polsek Muara, melakukan pembersihan Pantai Danau Toba dari sampah-sampah dan enceng gondok yang menggangu keindahan danau Toba," ucapnya.

Dia menegaskan, Polri akan selalu hadir bersama dengan masyarakat dalam melaksanakan gerakan peduli lingkungan secara berkesinambungan.

"Polri akan selalu hadir bersama dengan masyarakat melakukan gerakan peduli lingkungan secara berkesinambungan," pungkasnya

(CAN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi