Lurah Naklum Situmeang dan Polsek Labuhan Siaga di Lokasi Rawan Begal hingga Tawuran

Lurah Naklum Situmeang dan Polsek Labuhan Siaga di Lokasi Rawan Begal hingga Tawuran
Lurah Naklum Situmeang dan Polsek Labuhan Siaga di Lokasi Rawan Begal hingga Tawuran (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Lurah Tanjung Mulia Hilir, Naklum Situmeang, bersama personel Polsek Medan Labuhan berjaga dan siaga di lokasi yang rawan begal dan tawuran.

Lurah Tanjung Mulia Hilir beserta Polsek Medan Labuhan terus patroli agar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kita pelayan masyarakat, kita harus membuat masyarakat aman dan nyaman, dengan kondisi saat ini yang kita lihat tawuran dan begal di mana-mana,” kata Naklum, Jumat (14/7).

Naklum juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga anaknya bila masih ada di luar rumah, “Mari kita jaga bersama agar Medan Deli, khususnya Tanjung Mulia Hilir ini aman.”

“Peran orang tua juga harus, karena beberapa hari lalu di Mabar Hilir terdapat tawuran yang masih di bawah umur, kita belajar agar selalu berkomunikasi kepada masyarakat untuk tidak keluar malam menghindarin kejahatan,” sambungnya.

Disebutkannya, mengikuti intruksi dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Kota Medan harus aman dari kejahatan tawuran dan begal, “Makanya, mari kita sama-sama menjaga dan mengawasi anak kita agar tidak menjadi bagian dari begal.”

“Sudah jelas perintah Wali Kota Medan yang diberikan kepada kami untuk terus menjaga dan mengawasi lingkungan agar terhindar dari kejahatan. Karena kita sudah sama-sama gerah melihat kelakukan begal ini,” ungkap Naklum.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi