Syah Afandin Minta Dinas PUPR Sumut Perbaiki Jembatan Batang Serangan

Syah Afandin Minta Dinas PUPR Sumut Perbaiki Jembatan Batang Serangan
Pelaksana Tugas Bupati Langkat, Syah Afandin, meninjau jembatan penghubung ke objek wisata Tangkahan di Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Sarangan, Senin (17/7). (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Langkat - Pelaksana Tugas Bupati Langkat, Syah Afandin, meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Sumatera Utara supaya memperbaiki jembatan penghubung objek wisata Tangkahan.

"Kondisi jembatannya sudah sangat rawan dan membahayakan masyarakat pengguna jalan," kata dia usai meninjau kondisi jembatan Batang Sarangan di Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Sarangan, Senin (17/7).

"Kepada Gubernur Sumatera Utara dan juga Dinas PUPR Sumatera Utara, karena ini memang merupakan tanggung jawab provinsi, saya sangat berharap segera diperbaiki jembatan kita ini sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," pintahnya.

Kata dia, jika diperbaiki jembatan ini tentu akan mempermudah akses masyarakat, para turis domestik maupun mancanegara yang ingin ke tangkahan.

"Saya pikir ini perlu kita sampaikan untuk peningkatan pendapatan perekonomian masyarakat yang ada di daerah tangkahan," tambahnya.

(ALS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi