Kasat Korcab Banser Deliserdang Wafat, Kasatkornas: Zulkifli Kader Terbaik

Kasat Korcab Banser Deliserdang Wafat, Kasatkornas: Zulkifli Kader Terbaik
Almarhum Kasat Korcab Banser Deliserdang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - PW Ansor Sumatera Utara (Sumut) berduka atas wafatnya seorang kader Banser Deliserdang, almarhum Zulkifli, Sabtu (22/7) pukul 22.00 WIB.

Wafatnya Zulkifli membawa duka yang sangat mendalam bagi keluarga besar Ansor Sumut, khususnya Kabupaten Deliserdang. Apalagi beliau sosok pimpinan yang baik dan bermasyarakat sangat luas.

Kabar duka ini juga tidak hanya bagi Ansor Sumut, tentunya juga ucapan belasungkawa datang dari Kasatkornas Banser dan Ketum GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas.

"Saya mendapat kabar duka ini dari Ansor Sumut, kita sangat terkejut dan berduka, namun kita sebagai makhluk Allah tetap sabar dan tabah, innalillahi wainna Ilaihi rojiun," kata Kasatkornas Banser, Hasan Basri Sagala, Minggu (23/7).

Kata dia, almarhum adalah kader terbaik Sumut, apalagi saat hidupnya menjabat Kasat Korcab Banser Deliserdang. Lebih lenjut dijelaskan Hasan, sepengetahuannya, almarhum adalah orang baik, apalagi Banser cukup berkembang.

Prestasi beliau juga dalam sosial kemasyarakatan juga sangat kita banggakan. Karena beliau juga terpilih sebagai anggota Baznas 2023-2025 sebagai salah satu bentuk kepercayaan masyarakat kepada beliau.

"Tentunya hal baik kinerja sebagai pengabdian yang beliau torehkan selama di Banser dapat diteruskan oleh kader-kader berikutnya, dan tentu kita harapkan kinerja tersebut sebagai amal jariah bagi almarhum dan dapat membantu beliau dialam barzah. Sekali lagi, kami atas nama Kasatkornas Banser dan Ketum Pimpinan Pusat GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya, kami doakan, semoga keluarga tetap sabar dan tabah, dan almarhum ditempatkan sebaik-baik tempat disisi Allah SWT," pungkasnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi