Gigi Hadid Muncul Lagi Pasca Kasus 'Sejumlah Kecil Mariyuana'

Gigi Hadid Muncul Lagi Pasca Kasus 'Sejumlah Kecil Mariyuana'
Gigi Hadid Muncul Lagi Pasca Kasus 'Sejumlah Kecil Mariyuana' (detikcom)

Analisadaily.com, Jakarta - Gigi Hadid pertama kali muncul ke hadapan publik sejak penangkapannya di Kepulauan Cayman. Dia terlihat tiba di bandara internasional John F Kennedy di New York pada 25 Juli. Perempuan berusia 28 tahun mengenakan crop top berwarna krem dan mengangkat bahu yang serasi dipadukan dengan jeans serta sepatu kets converse berwarna merah.

Penampakan itu terjadi satu minggu setelah berita tentang penangkapannya di Kepulauan Cayman awal bulan ini.

Dilansir dari E! News, seorang juru bicara Bea Cukai & Kontrol Perbatasan Kepulauan Cayman mengkonfirmasi kepada NBC News setelah model dan seorang temannya tiba di tujuan mereka melalui pesawat pribadi, petugas bea cukai menggeledah barang bawaan mereka dan diduga menemukan 'sejumlah kecil mariyuana'.

Mantan kekasih Zayn Malik itu ditahan di Owen Roberts International Airport pada 10 Juli lalu setelah pihak pengamanan bandara menemukan ganja dan peralatan untuk mengonsumsinya di dalam kopernya.

Dua hari setelahnya, Gigi Hadid dan temannya itu pun disidang dan dikenai denda USD 1.000 atau senilai Rp 14,9 juta.

"Gigi bepergian dengan ganja yang dibeli secara legal di New York dengan resep dokter. Ganja itu juga sebenarnya legal digunakan di Grand Cayman sejak 2017 untuk keperluan medis. Catatan hukumnya tetap bersih dan ia pun melanjutkan liburannya di sana," ujar salah pihak Gigi ke pada E!News.

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi