Perindo Targetkan 10 Persen Suara pada Pemilu 2024

Perindo Targetkan 10 Persen Suara pada Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, memberikan arahan dan pembekalan kepada ratusan bakal calon legislatif (bacaleg) di Hotel Santika Dyandra, Medan, Senin (7/8) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Dalam upaya merealisir terget sepuluh persen suara pada Pemilu 2024, Partai Perindo meminta kepada para kader di Sumut untuk bekerja keras dan ‘all out’.

Target ini disampaikan Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo usai memberikan pembekalan kepada ratusan bakal calon legislatif (bacaleg) Perindo di Hotel Santika Dyandra, Medan, Senin (7/8).

“Kami akan bekerja keras dan all out untuk itu,” ujar Hary Tanoesoedibjo didampingi Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan, dan Sekretaris, Donna Yulietta Siagian.

Hary Tanoesoedibjo yang akrab disapa HT ini menambahkan, konsolidasi terus digelar untuk memastikan kesiapan seluruh pengurus baik tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten/kota.

Diketahui bersama bahwa saat ini sudah mengemuka sejumlah partai yang mengelu-elukan bakal calon wakil presiden yang didukung untuk Pilpres 2024. Adapun nama bakal cawapres muncul di antaranya Erick Thohir, Sandiaga Uno, dan Muhaimin Iskandar.

“Kita belum menyebutkan perihal tengat waktu untuk mengumumkan siapa bakal cawapres yang akan didukung sebagai pendamping Ganjar Pranowo,” ujar HT.

Usai dari Medan, ia bahkan akan langsung ke Padang, Sumatera Barat untuk melakukan hal yang sama kepada para bacaleg di sana.

“Siang ini setelah dari Medan saya langsung ke Pdang untuk memberi pembekalan caleg se Sumbar,” pungkasnya.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi