Angelina Jolie Produseri Broadway The Outsiders: Panggung Musikal Mendunia

Angelina Jolie Produseri Broadway The Outsiders: Panggung Musikal Mendunia
Angelina Jolie Produseri Broadway The Outsiders: Panggung Musikal Mendunia (Instagram @angelinajolie)

Analisadaily.com, Jakarta - Angelina Jolie tak hanya dikenal sebagai aktris Hollywood semata, kini dia merambah ke panggung musikal. Sang artis bergabung menjadi tim produksi broadway The Outsiders. Peraih Oscar itu telah menjadi produser utama bagi musikal yang diadaptasi dari novel karangan S E Hinton yang terbit pada 1983.

Dalam sebuah pernyataan, Angelina Jolie mengatakan dirinya setuju menjadi produser utama setelah datang menonton di La Jolla Playhouse awal tahun ini.

"Saya berharap dapat berkontribusi sambil terus belajar dari tim yang luar biasa ini, yang telah bekerja sama dengan saya sejak putri saya membawa saya untuk melihat pertunjukan di La Jolla Playhouse," katanya, dilansir dari detikcom melansir AP, Jumat (11/8/2023).

Sampai sekarang, dia mengaku antusias membawa panggung broadway ini dikenal sampai mendunia.

"Saya tidak bisa mulai mengungkapkan betapa bersemangatnya saya untuk musikal ini, memulai debutnya di broadway dan berharap untuk membagikan adaptasi baru dari The Outsiders ini kepada dunia," ucap Angelina Jolie.

Panggung musikal The Outsiders menampilkan cerita dari Adam Rapp dengan Justin Levine, musik dan lirik oleh Jonathan Clay, Zach Chance, dan Levine. Adaptasinya bakal disutradarai oleh Danya Taymor

Angelina Jolie bukanlah satu-satunya seleb Hollywood yang menjadi produser bagi panggung musikal. Sebelumnya ada Mariah Carey dengan panggung broadway Some Like It Hot.

Aktor Gabrielle Union Dwyane Wade dan RuPaul bergabung dengan tim produksi Ain't No Mo, serta Nick Jonas dan Priyanka Chopra Jonas yang bergabung dengan tim Chicken & Biscuits tahun lalu. Jennifer Hudson, Don Cheadle, Mindy Kaling, dan RuPaul juga berperan sebagai produser A Strange Loop pada 2022.

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi